SELEBRITI

Blak-Blakan, Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga Saling Ungkap Kekecewaan

Jum'at, 09 Agustus 2019 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Salmafina Sunan blak-blakan ke Sunan Kalijaga soal isi hatinya (credit: instagram/salmafinasunan)

Kapanlagi.com - Keluarga Sunan Kalijaga saat ini tengah menjadi sorotan. Setelah sebelumnya Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama, hubungan ayah dan anak itu disebut-sebut tidak lagi hangat seperti biasanya.

Dipertemukan dalam suatu acara, Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga akhirnya saling mengungkapkan uneg-uneg satu sama lain. Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga pun mengingatkan putrinya agar tidak suka mengambil keputusan sendiri.

"Dia kadang melakukan pemikiran atau tindakan yang mengejutkan tapi kita tidak diajak ngobrol. Dia suka bikin surprise yang kadang kita bilang ini kita kok nggak dilibatin padahal saya bukan orang yang susah diajak ngomong kok," ujar Salmafina Sunan ke Sunan Kalijaga, seperti dilansir dari channel youtube MOP, Rabu (07/08/2019).

1. Apa Kata Salmafina Soal Ayahnya?

Setelah Sunan Kalijaga membicarakan isi hatinya, kali ini giliran Salmafina yang buka suara. Menurut wanita berusia 20 tahun itu, ada hal yang membuatnya tidak merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan sang ayah selama ini.

"Kadang anak sama orangtua suka nggak ketemu, di satu sisi orangtua mikir kenapa nggak dilibatkan tapi anak itu mikirnya parno duluan. Karena emang lack of communication, aku parno ini respon apa yang ayah keluarkan," jelasnya.

2. Salmafina Merasa Perlu Memperbaiki Komunikasi

Lebih lanjut, mantan istri Taqy Malik itu juga merasa kalau pola komunikasi di keluarganya harus diperbaiki sedikit demi sedikit. Pasalnya saat ada masalah besar seperti ini, sang ayah selalu melibatkan netizen dengan mengunggah hal yang sifatnya pribadi di Instagram.

"Aku ngerasa ada sesuatu yang nggak benar dalam keluargaku dan ini kita harus perbaiki tapi ditunda terus, nggak diperbaiki. Sampai gongnya sekarang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING