SELEBRITI

Sosok Pria yang Diduga Jadi Pengaruh Buruk Bagi Salmafina Sunan

Selasa, 06 Agustus 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Kabar perseteruan antara Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan terbukti salah. Hubungan keduanya ditengarai baik-baik saja. Salmafina sendiri memang sempat 'hilang' dari rumah tanpa izin orangtua dan bikin sang ayah panik. Rupanya, ada dalang di balik perubahan sikap selebgram cantik tersebut.

Sunan Kalijaga sudah mengantongi satu nama yang diduganya sebagai pengaruh buruk bagi Salmafina. Tak main-main, pengacara kondang itu bahkan mendatangi Polres Jakarta Barat untuk membuat laporan pada yang bersangkutan.


"Jadi hari ini kita datangin Polres Jakarta Barat, saya mendampingi klien saya (Sunan Kalijaga) untuk menindak lanjuti laporan beliau tanggal 12 Juli kemarin tentang hilangnya Salma atau perginya Salma dari rumah tanpa seizin orangtua. Pak Sunan sebagai warga negara yang baik dengan sendirinya mendatangi Polres untuk melakukan BAP terhadap laporan tersebut," buka Agustinus Nahak, kuasa hukum Sunan Kalijaga saat jalani BAP di Polres Jakarta Barat, Senin (5/8).

 

1. Oknum Itu Bernama Joe

Salmafina Sunan memang sempat menjalani beberapa perilaku yang meresahkan orangtua, seperti melepas hijab, kedapatan main di klub malam, hingga puncaknya pindah agama. Menurut Sunan, semua itu karena pengaruh seorang pria bernama Joe.

"Pada prinsipnya karena ada oknum namanya Joe yang selalu membawa dampak buruk terhadap pergaulan anak klien kami. Contoh dari berhijab tidak berhijab, dibawa ke klub pergaulan bebas, inilah yang klien kami tidak mau anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang juga merusak masa depan Salma sendiri. Akhirnya Salma bisa melawan orangtua dan kabur dari rumah dan lain-lain," sambung Agustinus.

2. Sunan Kalijaga Somasi Joe

Sunan berharap Joe berhenti berhubungan atau berteman dengan putrinya. Pasalnya, terlalu banyak dampak buruk yang disebabkan olehnya pada Salmafina Sunan sejauh ini. Terlebih lagi, suami dari Heidy Sunan itu dikenal sebagai sosok yang begitu overprotective.

"Makanya hari ini pun saya somasi secara umum kepada saudara Joe untuk tidak bergaul dan tidak berkomunikasi dalam bentuk apapun pada anak klien kami karena sudah membawa dampak buruk pada anak klien kami. Joe ini adalah teman yang selalu memberi dampak buruk terhadap Salma sehingga orangtua Salma sendiri tak mau pergaulan sampai segitunya," jelasnya lebih jauh.


REKOMENDASI
TRENDING