SELEBRITI

Listrik Padam, Sunan Kalijaga Batal Jalani BAP Kasus Hilangnya Salmafina Sunan

Senin, 05 Agustus 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sunan Kalijaga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sedianya hari ini Sunan Kalijaga menjalani berita pemeriksaan atas laporan kehilangan Salmafina Sunan yang ia lakukan beberapa waktu lalu di Polres Jakarta Barat. Namun rencana tersebut batal karena listrik di Polres Jakarta Barat masih padam.

Sunan Kalijaga sudah tiba di Polres sejak beberapa waktu sebelum jadwal yang ditentukan. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya, Agustinus Nahak.

"Hari ini kami mendatangi Polres Jakarta Barat. Saya mendampingi klien saya untuk menindaklanjuti laporan beliau tertanggal 12 Juli tentang hilangnya Salma. Perginya Salma dari rumah tanpa seizin daripada orangtua," ujar Agustinus, Senin (5/8).


1. Listrik Mati

Namun pembuatan berita acara pemeriksaan tersebut terpaksa dibatalkan karena listrik di Polres masih padam. Mereka akan melakukan BAP nanti setelah listrik kembali menyala dengan normal.

Agustinus Nahak memastikan bahwa BAP akan tetap digelar sesuai dengan laporan Sunan Kalijaga. Nantinya dari BAP ini akan ada tindak lanjut dari pihak kepolisian mengenai laporan yang dibuat oleh ayah Salmafina Sunan tersebut.

Meski keberadaan Salmafina sudah diketahui, namun laporan ke polisi tidak bisa dibatalkan begitu saja. Proses hukum tetap berlanjut.

2. Ngobrol 2 Jam

Meski batal melakukan BAP, namun Sunan Kalijaga dan Agustinus tak serta merta meninggalkan kantor polisi. Mereka sempat ngobrol dengan petugas di Polres Jakarta Barat.

"Tadi sih sempat ngobrol sama penyidik soal ini di dalam. Dua jam-an deh di dalam," ujar Sunan Kalijaga.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING