SELEBRITI

Salmafina Sunan Sedih Isu Ia Pindah Keyakinan Ramai di Momen yang Tak Tepat

Kamis, 11 Juli 2019 11:28 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salmafina Sunan © instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Meski belum blak-blakan, perlahan Salmafina Sunan membuka diri mengenai isu pindah agama yang tengah menerpanya. Kepada Feny Rose lewat tayangan Rumpi No Secret, anak sulung pengacara Sunan Kalijaga ini membuka suara.

Tak membantah video kala ia menangis tersedu yang disinggung oleh Feny, Salma menyebut bahwa cepat atau lambat hal itu memang akan diketahui oleh orang lain. Tetapi ia sedih, karena tersebarnya kabar ini terjadi pada momen yang kurang pas.

Ramai isu perpindahan agama Salmafina Sunan terjadi kala Sunan Kalijaga dan istri sedang merayakan ulang tahun pernikahan. Kemarin, (10/7) Sunan dan istrinya anniversary ke-21 perkawinan mereka.

1. Sedih

Hal ini membuat Salma menjadi sedih dan kemudian curhat ke Feny Rose. Pada momen yang seharusnya bahagia bagi orangtuanya, Salma justru ramai dikabarkan berpindah keyakinan.

"Tapi yang aku sedih kenapa kok momennya pas banget sama anniversary. Kenapa momennya sekarang?" ujar Salma kepada Feny.

2. Buka Pertanda

Selama wawancara dengan Feny Rose, Salmafina Sunan memakai kalung salib di lehernya. Ia seolah memberikan sebuah tanda bahwa benar sekarang dirinya sudah berpindah keyakinan.

Meski demikian, Salma menyebut bahwa ia tidak menangis hebat seperti yang tampak di video viral beberapa waktu lalu. Namun Salma tak menampik bahwa koneksi itu jelas ada dan sudah ia rasakan sejak lama.

3. Kuat

Salma pun menyatakan bahwa dirinya sekarang kuat menghadapi apapun yang akan terjadi di depan nanti. Terlahir dengan kondisi prematur, Salma meyakini bahwa ia adalah sosok yang kuat sejak lahir.

"Kalau nggak kuat, sudah dari dulu nggak ada," ujarnya kepada Feny.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING