SELEBRITI

Isu Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Klarifikasi Soal 'Ujian'

Kamis, 11 Juli 2019 08:51 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sunan Kalijaga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salmafina, putri Sunan Kalijaga tampak nggak henti-hentinya bikin publik terhenyak. Setelah putuskan lepas hijab, kali ini isu tentang dirinya pindah agama merebak. Semua berawal dari beredarnya foto dirinya tampak tengah berada di sebuah gereja sambil memakai kalung salib.

Selang beberapa jam kemudian, sang ayah mengunggah tulisan di story Instagramnya pada Rabu (10/7). Sunan mengungkap di hari ulang tahun pernikahannya, ia mendapatkan ujian yang berat. Mungkinkah ujian tersebut adalah isu kepindahan agama Salmafina?

1. Banyak Ujian

Soal ujian itu Sunan akhirnya buka suara. Ujian yang dimaksud ternyata nggak spesifik pada suatu hal namun lebih pada ujian-ujian selama 21 tahun mengarungi rumah tangga. Hal itu diungkap saat Sunan dan Heidy dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

"Oh iya itu menggambarkan 21 tahun perjalanan kita aja. Suka duka kan macam-macam, beritanya macam-macam. Bisa dibilang luar biasa lah dalam 21 tahun ini perjalanan kita sangat banyak ujian," jelas pengacara kondang ini.

2. Tak Berkomentar

Lebih lanjut, Sunan ogah berikan komentar soal isu Salmafina pindah agama. "Saya belum bisa komentar apa-apa karena saya juga belum bicara sama (Salma) jadi saya belum bisa komentar. Apakah itu benar atau hoax kita belum tahu," tuturnya.

Ini tentu cukup berbeda dengan pernyataannya pada Rabu (10/7) kemarin. Dilansir dari Dream.co.id, Sunan dengan tegas nyatakan bahwa isu ini hoax dan cuma kerjaan kawan-kawan Salma yang kurang ajar.


REKOMENDASI
TRENDING