SELEBRITI

Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga Buat Unggahan Tentang Ikhlas

Kamis, 11 Juli 2019 00:46 Penulis: Kistin Septiyani

Sunan Kalijaga dan istri ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan kini tengah ramai diperbincangan lantaran rumor pindah agama yang ia lakukan. Bersamaan dengan mencuatnya kabar tersebut, sang ayah, Sunan Kalijaga mengunggah kata-kata menyentuh di akun Instagramnya.

Sebagaimana diketahui, Sunan Kalijaga dan sang istri merayakan hari jadi pernikahan keduanya pada Rabu (10/7/2019). Acara tersebut digelar ditengah ramainya kabar tentang keyakinan sang putri yang katanya berubah.

1. Diberi Ujian Berat

Melalui fitur Instagram Story, pengacara ternama ini menuliskan kata-kata menyentuh tentang keikhlasan. Ia mengatakan bahwa cobaan berat justru datang di hari bahagia mereka. Meski begitu, ia mengaku menerima semuanya dengan ikhlas.

"Alhamdulillah, terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun, engkau berikan hadiah ujian yang berat, namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena Engkau maha kuasa lagi maha penyayang," tulis Sunan Kalijaga, seperti dikutip dari tangkapan layar yang diungah akun Instagram @lambe_turah, pada Kamis (11/7/2019).

2. Rumor Salmafina Sunan Pindah Agama

Tidak ada keterangan yang menjelaskan ujian berat macam apa yang tengah ia hadapi kali ini. Tidak ada pula kepastian apakan unggahan ini terkait dengan isu perpindahan keyakinan yang dilakukan sang putri.

Salmafina Sunan pertama kali dikabarkan berpindah agama setelah video yang menunjukkan dirinya menangis tersedu-sedu dengan kedua tangan di bawah dagu menjadi viral di Instagram. Video yang sangat singkat tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip.


REKOMENDASI
TRENDING