SELEBRITI

Santer Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Masih Simpan Foto Berhijab

Rabu, 10 Juli 2019 23:00 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan membuat sebuah pengakuan mengejutkan kepada Feny Rose terkait isu dirinya pindah agama di program Rumpi No Secret Trans TV. Seperti diketahui, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sebelumnya kedapatan mengunggah foto saat mengenakan kalung salib dan tampak sedang berdoa di sebuah gereja.

Berpindah keyakinan memang hak asasi dari tiap manusia. Namun keputusan yang diambil Salma ini dipastikan bakal ramai jadi perbincangan publik, mengingat dirinya adalah mantan istri dari seorang hafiz AlQuran, Taqy Malik.

Salma dulu juga sempat lekat dengan imej penampilan berhijab. Namun karena alasan yang tak diketahui, wanita berusia 19 tahun ini melepas hijabnya dan tampil cukup terbuka. Ia seakan-akan ingin membuang semua masa lalunya.

1. Salmafina Sunan Masih Simpan Foto Berhijab

Uniknya, ketika ditelusuri di akun Instagram-nya, Salmafina masih menyimpan foto-foto jadul ketika dirinya masih berhijab. Tercatat foto terakhirnya mengenakan hijab adalah 16 Februari 2019 silam.

3 hari setelahnya, Salma mengunggah foto saat dirinya sudah tak lagi mengenakan hijab. Kala itu, dirinya sedang melakukan aksi yoga dan workout. Tak ada caption spesifik yang ditulisnya untuk menjelaskan tentang perubahan tersebut.

2. Salmafina Tulis Klarifikasi Lepas Hijab

Penampilan baru Salma itu tentu saja menuai berbagai macam pertanyaan dari warganet. Dan belum sampai seminggu, selebgram cantik inipun menuliskan sebuah klarifikasi panjang mengenai keputusannya melepas hijab.

Pada intinya, Salma menjelaskan jika awalnya Ia begitu nyaman mengenakan hijab dan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Namun ada beberapa hal, seperti salah satunya hujatan dari netizen terkait perceraiannya dengan Taqy malik, yang membuat jadi berpikir-pikir untuk menanggalkan hijab. Dan akhirnya keputusan besar itupun dibuatnya.


REKOMENDASI
TRENDING