SELEBRITI

Tanggapan Sunan Kalijaga Saat Dirinya Disebut Sebagai Calon Neraka Karena Salmafina Pindah Agama

Rabu, 30 September 2020 18:01

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan / Credit: Instagram - salmafinasunan

Kapanlagi.com - Keputusan Salmafina Sunan untuk pindah keyakinan menuai pro dan kontra besar-besaran dari netizen. Meski banyak yang mendukungnya, namun nyatanya tak sedikit pula yang mengkritik, bahkan sampai sekarang.

Salma awalnya tak pernah menggubris cibiran haters yang datang padanya. Namun jika ada yang sudah kelewat batas, Salma biasanya akan speak up dan membahasnya di IG Story, seperti yang ditunjukkannya baru-baru ini.

 

1. Ayah Samafna Sunan Disebut Sebagai Calon Neraka

Ceritanya, ada seorang haters yang menyebut jika ayah Salma, Sunan Kalijaga adalah calon penghuni neraka karena buah hatinya keluar dari Islam. Untuk merespon statement tersebut, mantan istri Taqy Malik ini langsung menanyakannya pada sang ayah.

"Ngerasa bersalah nggak kak ayahnya calon masuk neraka gara-gara kelakuan kaka? Wkwkwk," tulis sang haters.

"Mbak saya tanyain langsung pendapat ayah saya di WA ya @wherearetheginger Awas aja ngeblock. Tunggu jawabannya," jawab Salma.

2. Jawaban Sunan Kalijaga

Tak lama berselang, Sunan Kalijaga pun memberikan responnya terhadap statement sang haters. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu meminta agar Salma mengabaikan ucapan para haters tersebut.

"Biar aja kak, biar pada gila sendiri," jawab Sunan Kalijaga sambil menambahkan emoticon tertawa.

Seperti diketahui, keputusan Salma untuk pindah keyakinan sudah bisa diterima oleh kedua orang tuanya. Meski sempat diterpa kabar perseteruan antar keluarga, namun kini mereka memilih untuk hidup tenang dan bahagia dengan cara menghormati kehidupan masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING