SELEBRITI

Sambil Menangis, Kalina Ocktaranny Teringat Hal Ini Saat Memandikan Jenazah Ibunda

Senin, 28 Maret 2022 17:00

Ibunda Kalina Ocktaranny meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny ikut memandikan jenazah ibunya, Een Wardhania yang meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 23.38 WIB. Dalam kesempatan itu, Kalina mengaku banyak teringat momen saat dirinya kecil.

"Saat mandiin mama aku ingat dulu saat kecil mama yang mandiin aku, sekarang aku yang mandiin mama. Aku pikir kayak flashback gitu. Flashback apa yang dulu mama lakukan ke aku sekarang aku lakukan ke mama," kata Kalina sambil menangis di Pemakaman Khassan Al Khainnah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3/2022).

1. Tidak Benci Dengan Ibunda

Di saat memandikan jasad ibunya juga, Kalina teringat akan kesalahan masa lalunya yang membuat ibundanya kerap menangis.

"Mungkin aku masih jauh dari sempurna tapi aku berusaha lakukan yang terbaik untuk ibu kandung aku. Aku sama mama tuh sering berantem, sering banget. Tapi bukan berarti aku menunjukkan tuh benci dengan mamaku sendiri," ujarnya.

2. Kehilangan Sosok Ibu

Kini setelah kepergian sang ibu untuk selamanya, Kalina mengaku tak ada lagi orang yang bisa dijadikannya sandaran di saat dirinya sedang dilanda masalah.

"Dulu kalau aku ada masalah pasti dia orang pertama yang aku cari. Sekarang aku enggak tahu cari siapa," kata Kalina seraya menangis.

3. Sudah Saling Memaafkan

Kalina lebih lanjut mengatakan sudah ikhlas akan kepergian sang ibu untuk selamanya. Sebab, jelang sang ibu meninggal dunia, ia setia menemani. Bahkan sang ibu sudah memaafkan segala kesalahannya.

"Mama bilang maaf banget waktu nyinggung masalah yang udah ada. Mama cuma bilang aku enggak salah Insyaallah aku enggak salah," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING