SELEBRITI

Netizen Sebut Kalina Ocktaranny Anak Durhaka karena Telantarkan Orangtua, Vicky Prasetyo: Nggak Ada yang Namanya Mantan Ibu

Minggu, 27 Februari 2022 20:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo Buka Suara Terkait Kasus Kalina © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny diketahui jadi bulan-bulanan netizen karena ia diduga telah menelantarkan ibunya, Erlan Wardhani yang sedang sakit. Bahkan tak sedikit yang menyebut Kalina anak durhaka karena hal tersebut.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2) Vicky Prasetyo justru tak sepenuhnya setuju akan anggapan netizen kepada mantan istrinya itu. Ia mengatakan yang namanya mantan istri itu ada namun tidak dengan mantan ibu, seperti hubungan Kalina dan ibundanya.

"Nggak berani lah itu area yang bisa menilai orang gitu, kita pribadi yang penting ada rasa pengabdian. Mungkin ada yang namanya mantan istri, tapi nggak ada yang namanya mantan ibu," ungkap Vicky Prasetyo.

1. Masih Berkomunikasi

Lebih lanjut, Vicky pun mengaku komunikasinya dengan ibunda dari Kalina Ocktaranny masih terjalin baik. Bahkan Vicky juga meminta restu dari Erlan Wardhania sebelum pertandingan tinjunya melawan Aldi Taher besok, Minggu (27/2).

"Baik, sangat baik. Ini aku tadi pagi mau tinju dia bilang 'Hati hati nak' ya aku berdoa, terus nyiapin suster atau ART yang bisa jaga mama, makannya aku aturin, cek ke dokter, ya disela-sela waktu lah," ujarnya.

2. Kebaikan Kecil

Meski kini sudah tak menjadi suami dari Kalina, Vicky sama sekali tak masalah apabila ia harus merawat mantan mertuanya yang sedang sakit itu. Ia pun mengaku tak mengharapkan balasan dari apa yang ia lakukan untuk ibunda mantan istrinya.

"Mungkin kebaikan kecil ini yang membantu kita saat hisab saat di akhirat nantin," ucapnya.

"Ya nggak apa-apa, semua kan ada pembuktiannya, ada cowoknya, ada pasangannya, yaudah lah, masing-masing," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING