SELEBRITI

Sambil Menangis Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Artis: Saya Cuma Ingin Viral

Kamis, 01 Desember 2022 16:14

Hanya pengin viral, Pinkan Mambo minta maaf kepada banyak pihak ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo yang belakangan ini sering membuat pernyataan kontroversial soal artis-artis, seperti mantan rekan duetnya di Ratu, Maia Estianty, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Raffi Ahmad, akhirnya kembali buka suara.

Sambil menangis, kali ini Pinkan meminta maaf atas sikapnya selama ini. Ia mengaku sangat menyesal atas pernyataan-pernyataan yang terlontar.

1. Demi Keviralan

Pinkan mengakui semua pernyataan yang terlontar dilakukan agar dirinya viral dan mendapat pekerjaan. Makanya dari dalam lubuk hati yang terdalam, Pinkan meminta maaf.

"Saya tuh cuma pingin viral, pingin cari duit buat anak-anak. Tapi saya juga enggak pingin viral segitunya, saya tuh ingin beda dari yang lain. Jadi apa nih yang bisa saya jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat. Saya miris dengan saya sendiri," ucap Pinkan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

"Saya sebutin aja, buat kak Lesty Kejora yang saya bilang.. bukan saya bilang jelek, saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya mohon maaf sama seluruh fans Lesty Kejora yang sudah menghujat saya. Saya mohon maaf kalau terkesan jahat," Pinkan melanjutkan.

2. Minta Maaf Kepada Maia estianty

Selain pada Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pinkan juga memohon maaf pada Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ia menyadari kalau keduanya pasti terganggu atas pernyataannya belakangan ini.

"Jadi Maia sosok yang sangat baik. Saya berterimakasih sudah membuat saya sampai hari ini menjadi Pinkan yang dikenal masyarakat. Ini hanya misskomunikasi saja, Bunda itu orang baik. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya buat mas Irwan Mussry yang menjadi risih atau apa, saya mohon maaf," kata Pinkan.

3. Semuanya Orang Baik

Raffi Ahmad juga tak luput jadi salah satu orang pernah disinggung Pinkan dengan menyebut hanya pamer kekayaan. Makanya agar lega, Pinkan juga meminta maaf.

"Raffi Ahmad juga baik. Dia orang kaya, tidak susah. Saya juga menyanjung kesederhanaan dia, Gigi, dan seluruh keluarga besarnya. Saya tidak bermaksud bilang Raffi Ahmad sampah, tidak. Saya bilang Ferarri sampah buat saya, bukan Ferarrinya Raffi, bukan," tutup Pinkan.

(kpl/aal/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING