SELEBRITI

Sambil Nangis, BCL Bagi Pesan di Atas Panggung: Hargai Waktu Kalian Mencintai

Sabtu, 29 Februari 2020 13:01

Bunga Citra Lestari © instagram/truelovebclashraf

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak membuat Bunga Citra Lestari amat sangat terpukul. Selama sekitar seminggu lebih, ibu satu anak itu tak bisa menemui awak media, apalagi sampai menjalankan pekerjaannya di dunia hiburan. Namun life must go on, wanita yang biasa disapa BCL itu pun kini sudah kembali menjalani aktivitasnya.

Jumat (28/2/2020) malam, BCL untuk pertama kalinya tampil lagi di hadapan publik. Wanita berusia 36 tahun itu mengisi acara Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Di acara tersebut, ibu satu anak ini memakai baju serba hitam dengan menguncir rambutnya.

Hargai waktu kalian mencintai. Karena kalian enggak tahu kapan waktu itu akan berakhir.
Bunga Citra Lestari
 

1. Pesan Untuk Semua Orang

Saat berada di atas panggung, BCL sempat tak bisa menahan air mata. Saat membawakan lagu Karena Kucinta Kau ia terdiam sejenak, lalu menangis. Sesekali tangannya mengusap air mata yang menetes di pipi. Untungnya dukungan dari penonton membuat BCL kuat. Ia juga sempat memberikan pesan kepada semua yang ada di tempat tersebut.

"Di mana-mana saya selalu berkata, yang punya pasangan semoga bisa lebih mencintai pasangannya. Yang belum punya pasangan jangan takut, pasti akan ketemu," ujarnya.

2. Harga Waktu

Bukan cuma membicarakan pasangan, BCL juga berpesan soal waktu. Ia ingin agar semua orang tidak membuang-buang waktu dan kalau bisa menghabiskan saat bersama dengan yang dicintai.

"Hargai waktu kalian mencintai. Karena kalian enggak tahu kapan waktu itu akan berakhir," pesannya.

3. Tampil Bersama Ronan Keating

Hari ini, Sabtu (29/2), BCL juga dipastikan bakal tampil lagi di konser Ronan Keating. Kabar itu dibenarkan sendiri oleh pihak manajemen beberapa waktu lalu.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," jelas Yenny Erlin, tim humas BCL saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (24/2).

"BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING