Sambut 2017, Tulus Pengin Tampil Lebih Fit!

Jum'at, 30 Desember 2016 20:24 Penulis: Cinthya Septavy
Sambut 2017, Tulus Pengin Tampil Lebih Fit! Tulus © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jelang tahun baru, resolusi memang kerap menjadi topik bahasan yang menarik. Seperti halnya bagi musisi kenamaan Tanah Air, Tulus, yang punya resolusi agar tampil lebih fit.

"Resolusi untuk tahun 2016 saya tidur lebih teratur, 2016 sangat teratur. Tahun depan harus rajin olahraga, kita lihat nanti. Karena temen-temen saya pada olahraga juga. Saya pengen lebih fit aja. Olahraga itu memang kerasa untuk manggung. Kalau untuk berat badan saya sudah pasrah. Lihat aja nanti Juni kurusan apa enggak," ujar Tulus saat dijumpai di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Beralih dari tema resolusi, lebih lanjut Tulus mengungkap tentang pencapaiannya dalam berkarir. Ternyata ada yang membuat pelantun Pamit ini merasa bangga.

Tulus ingin lebih rajin olahraga di tahun 2017 © KapanLagi.com®/Budy SantosoTulus ingin lebih rajin olahraga di tahun 2017 © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Gue mendengarkan Bimbo karena di rumah pada mendengarkan itu. Uniknya saya rekaman di tempat rekamannya Bimbo. Siapa yang nggak tahu lagu Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Happy luar biasa bisa proyek bareng. Alhamdulillah bisa kerjasama di sini," ungkapnya.

Bangga menjadi musisi Indonesia jadi salah satu motivasi Tulus dalam berkarir. Terlebih ada satu anak bangsa yang bisa menembus pasar internasional lewat ajang Grammy Awards.

"Kalau Adele menang nggak ada yang kaget. Saya nyimak karya-karya dia. Semua serba well. Mudah-mudahan Joey Alexander benar-benar menggiring kita, membuka jalan untuk musisi Indonesia dan membakar semangat kita untuk bisa maju terus. Saya pribadi sangat bangga. Saya pernah nonton dia di Bandung, saya nganga. Saya nggak nyangka dia bisa di Grammy," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING