Unik! Ditanya Libur Tahun Baru, Tulus Malah...

Jum'at, 30 Desember 2016 18:18 Penulis: Cinthya Septavy
Unik! Ditanya Libur Tahun Baru, Tulus Malah... Tulus © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini agaknya tak bisa menutupi kecintaannya pada sang ibu. Adalah Tulus, yang saat ditanya tentang agenda liburan tahun baru justru menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada sang ibu.
   
"Saya sudah 4 tahun kerja terus. Saya suka jalan-jalan tetapi liburan terbaik itu di rumah. Gimana ibu saya aja lah. Tahun ini ingin libur," ujar Tulus saat dijumpai di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Sosok ibu memang tak bisa lepas dari benak Tulus. Begitu pun saat berkarya, pelantun Pamit ini bahkan sampai menulis lagu bertema ibu untuk penyanyi cantik Andien beberapa waktu lalu.

Tulus tergantung sang ibundanya soal liburan © KapanLagi.com®/Budy SantosoTulus tergantung sang ibundanya soal liburan © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Saya nulis lagu untuk Andien. Tema tentang ibu dan anak. Dirilis tanggal 22 Desember," ungkap musisi yang tak menguasai instrumen musik tersebut.

Seolah tak pernah berhenti berkarya, Tulus juga membocorkan tentang perilisan album terbarunya yang lagi-lagi tak lepas dari tema ibu. Eksistensinya di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi.

"Saya baru rilis lagu Monokrom. Ada 10 lagu sudah 3 yang ada video klipnya. Video klip saya yang Monokrom juga tentang ibu dan anak," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING