SELEBRITI

Sambut Ramadan, 3 Penyanyi Muda Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Jum'at, 24 Mei 2019 02:23 Penulis: Rezka Aulia

© Istimewa

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan dimanfaatkan tiga penyanyi wanita muda Indonesia, Nashwa Zahira, Maria Eka, dan Iga Azwika untuk berbagi dengan sesama. Lewat acara Share The Happiness yang diadakan ICE-u by Konica Minolta dan System X Indonesia, ketiganya berbagi kebahagiaan dan berbuka bersama puluhan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Annajah di Petukangan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kami mengisi acara di panti asuhan, nah kebetulan jadi guest starnya jadi seneng banget bisa diundang menghibur anak-anak panti hari ini," ujar Iga yang merupakan jebolan Rising Star.

1. Beri Kebahagiaan

Senada dengan Iga, Nashwa pun juga mengaku senang bisa terlibat dalam acara ini. Ia pun merasa beryukur karena di tengah kesibukannya, dirinya diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dari Panti Asuhan Annajah.

"Seneng banget, walau lagi sibuk sama persiapan promo film terbaru, aku masih dikasih kesempatan berbagi kebahagian bersama teman-teman di panti asuhan. Bersyukur banget," tutur Nashwa yang merupakan jebolan Indonesian Idol Junior.

Sementara itu, bagi Maria yang adalah seorang non-muslim bisa berbagi kebahagiaan dan berbuka puasa dengan anak-anak Panti Asuhan adalah sebuah kebahagiaan yang berarti. Baginya menghibur teman-teman muslim yang sedang berpuasa memberikan kenikmatan tersendiri yang tidak bisa dilupakan.

2. Atmosfer Berbeda

"Ini pengalaman pertama aku setelah lulus dari Rising Star Indonesia, rasanya beda aja kalau acara charity, lebih tenang gitu hatinya," kata Maria.

Dijelaskan Iga, bisa bernyanyi menghibur teman-teman yang berpuasa sangat berbeda atmosfer yang ia rasakan. Ia merasa lebih lepas dalam bernyanyi terlebih anak-anak yang berpuasa seperi tak kehilangan energi walau harus menahan haus dan lapar.

"Lebih lepas nyanyinya, pokoknya buat anak-anak panti asuhan bisa senyum dan nyanyi bareng tuh sesuatu aja buat kita," tandas Iga.

 

(kpl/pur/rna)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING