in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sambil Emosi, Soimah Bagi-bagi Uang pada Para Asistennya, Bergepok-gepok!

Selasa, 21 Mei 2019 11:30 Penulis: Louvina Gita

Soimah (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Soimah memang dikenal dengan pribadi yang senang ceplas ceplos di panggung. Rupanya kebiasaan itu juga tetap terjadi di kesehariannya. Kali ini yang jadi sasaran adalah para asisten yang biasa membantunya.

Mengunggah video pendek ke instagram miliknya, Soimah terdengar sedang emosi. Di depan tiga orang asistennya, Soimah berbicara dengan nada yang tinggi. Wah, apa ya penyebabnya?

1. Emosi

"Udah berapa kali aku ngomong sama kalian itu? Kerja pada nggak becus, tangannya digenggam, kalau nerima uang aja rajin. Mau lebaran nggak kerja, butuh uang nggak mau lebaran? Butuh uang nggak? Kerja yang bener kalau butuh uang," tutur Soimah dalam bahasa Jawa.

Ketiga asistennya pun hanya bisa duduk dan diam mendengarkan perempuan asal Pati itu. Setelah marah-marah, Soimah justru memberikan sejumlah uang pada mereka. Menariknya, nilai uang yang diberikan terbilang cukup banyak. Penasaran?

2. Bergepok-gepok

Ya, Soimah memberikan masing-masing segepok uang pecahan Rp50 ribu dan ada juga yang Rp100 ribu untuk para asistennya. Bahkan ada satu orang yang diberi double lho KLovers.

"Nih, sehari harus habis, nanti kalau habis bilang aku lagi. Nih, diterima. Ini tak tambahi. Bilang gimana kalau dikasih?" tanya Soimah. Kompak ketiga asisten mengucapkan terima kasih, "Matur nuwun,".

3. Minta Dipanggil . . .

Nggak puas hanya dengan ucapan terima kasih. Soimah pun meminta lebih. "Terima kasih siapa?,", "Terima kasih Mak E," jawab asisten Soimah kompak.

"Mak E yang?" desak Soimah. "Mak E sing ayu dewe (Mak E yang paling cantik)," jawab ketiganya.

Rupanya Soimah sedang memparodikan FTV bersama para asistennya. "FTV yg berjudul: bola-bali tak kandhani to,nek pengen duit ki nyambut gawe sing bener,opo meneh arep bodo,ngerti ra. (FTV yang berjudul: Sering saya kasih tahu kan, kalau pengen uang itu kerja yang bener, apalagi mau lebaran)," tulis Soimah melengkapi video yang ia posting.

Hayo siapa yang ngiler pengen dapet uang juga? Kerja yang bener, kayak kata Soimah ya KLovers :D

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING