in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Menyentuh Inul Daratista Di Hari Ulang Tahun Sang Buah Hati

Senin, 20 Mei 2019 17:10 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Inul Daratista memang kerap membagikan kata-kata dan doa untuk memotivasi dirinya. Kali ini, kata-kata dan doa tersebut bukan untuk dirinya, melainkan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Yang berulang tahun ke-10 pada hari Rabu 19 Mei 2019 kemarin.

Di hari yang spesial tersebut, Inul memberikan doa yang luar biasa untuk sang buah hati. Dalam doanya tersebut, Inul meminta kepada Sang Pencipta agar Ivan selalu diberikan usia yang panjang, sehat dan dimuliakan hidupnya.

"Yang terkasih Allah ya Rabb, Berikanlah anakku panjang usia dan sehat. Muliakan hidupnya, tinggikan derajatnya,murahkan rezekinya, mudahkan langkahnya, sholehkan jiwanya, kuatkan imannya. Berikan jodoh yang sangat baik dalam hidupnya, jauhkan anakku dari rasa sakit dan penyakit, jadikan anakku cerdas pintar dan bijaksana," tulis Inul dalam unggahannya, Minggu 19 Mei 2019.

 

1. Berbakti Kepada Orangtua

Sebagai orangtua tentu Inul sangat menginginkan sang anak untuk terus berbakti kepada orangtua. Tak hanya kepada orangtua saja, ia juga berdoa agar Ivan selalu diberikan kemakmuran dan bahagia.

"Jadikan anakku mengerti rasa takut pada-MU, jadikan ia anak yang sayang sama kedua orangtuanya. Bahagiakan - makmurkan hidupnya. Jadikan ia anak yang penuh cinta kasih, berbakti pada orangtuanya. Sayang dengan kaum miskin, aamiin," tulis Inul melanjutkan.

2. Terima Kasih Inul

Tak hanya doa saja, Inul juga mengungkapkan rasa terimakasih-nya kepada Sang Pencipta karena kehadiran sang buah hati. Pelantun tembang Goyang Inul ini merasa bahwa dengan kehadiran Ivan membuat Inul dan suami menjadi semakin semangat setiap hari.

Ya Rabb ... yang MAHA PEMURAH, PENGASIH dan PENYAYANG, matur suwon ya Rabb untuk titipanMU ini Anak yangg baik, yang selalu membuat hidupku penuh warna, selalu membuatku sehat semangat setiap hari, maturnuwun Gusti ALLAH. Yaumulmilad buah hatiku Yusuf Ivander Damares. Kasih mama papa sepanjang masa untukmu. 10 tahun masyaAllah, I love U brondongnya mama Inul, sayange papa Adam," tulis Inul sebagai ungkapan rasa terimakasih. 

(kpl/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING