in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Bareng Inul Daratista, Faul LIDA Beri Pujian Manis

Sabtu, 18 Mei 2019 12:00 Penulis: Louvina Gita

Faul dan Inul Daratista (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Fauzul Abadi atau yang juga dikenal sebagai Faul LIDA terlihat membuat unggahan di media sosial miliknya. Faul memposting foto dirinya bersama pelantun tembang Kocok-Kocok, Inul Daratista.

Faul dan Inul dipertemukan sebagai peserta dan juri di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 beberapa waktu lalu. Dalam ajang itu Faul akhirnya sukses meraih juara pertama.

Ia berhasil mengalahkan dua rekannya yaitu Puput dan Sheyla. Puput keluar sebagai juara ke-2 dan Sheyla sebagai juara ke-3.

1. Beri Pujian

Ada yang menarik dari postingan Faul. Tak hanya sekedar mengupload foto bersama Inul, pria asal Aceh itu juga memberikan pujian pada Inul.

"Sweet Heart Women," begitu tulis Faul pada caption. Wah manis banget ya. Sepertinya meski kompetisi LIDA sudah berakhir, Faul tetap menjaga kedekatan dengan orang-orang yang sebelumnya sering ia temui saat menjadi peserta LIDA. Salah satunya Inul Daratista.

2. Jadi Duta Budaya

Sebagai kebanggaan masyarakat Aceh, Faul juga dinobatkan sebagai Duta Budaya Kabupaten Bener Meriah belum lama ini. Penobatannya itu dilakukan sesaat setelah ia kembali ke kampung halamannya.

Dinobatkan langsung oleh Bupati Bener Meriah, Sarkawi, Faul pun berterima kasih atas apa yang ia terima. "Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian semua. Semoga kebaikan kalian diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING