in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beri Bunga Mawar pada Ega Noviantika, Rafly DA Matikan Kolom Komentar

Senin, 20 Mei 2019 16:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ega Noviantika dan Rafly DA © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Bisa dibilang Ega Noviantika dan Rafly DA adalah pasangan yang romantis. Bagaimana tidak, dalam kondisi LDR pun keduanya masih saling mesra meski lewat video call. Ya, pada akhir Maret lalu, Rafly dan Ega habiskan waktu video call sambil melihat senja bersama. Duh, baper deh!

Makin baper lagi dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan menikah tahun ini. Soal itu, Desember lalu Ega berikan klarifikasi. “Salah, bukan aku yang menikah, tapi kakak aku,” ucap Ega ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (4/12/2018).

1. Berikan Mawar

Kini, makin bikin baper, Rafly unggah foto bareng Ega di Instagramnya pada Sabtu (18/5) lalu. Ya, foto tersebut tampak begitu syahdu sebab Rafly berikan rangkaian bunga mawar pada Ega. Wah, ada momen spesial apa tuh sampai bawa-bawa bunga?

Semakin bikin penasaran, kolom komentar pada unggahan tersebut dimatikan oleh Rafly. Duh, demi apa? Meski begitu, postingan tersebut sukses curi perhatian netizen, setidaknya hingga hari ini sudah ada 24 ribu like lebih.

2. Tunangan?

Nggak sedikit yang menduga keduanya nggak lama lagi akan mantap menuju ke jenjang yang lebih serius. Terlebih sepasang cincin sudah melingkar di jari masing-masing.

Menurut mereka, cincin yang melingkar di jarinya juga bukanlah cincin tunangan. “Ini hanya cincin couple biasa saja, bukan cincin tunangan, aduh udah ya jangan ditanya itu dong,” ucap Ega saat dijumpai pada awal Desember tahun lalu.

Kedua alumnus Dangdut Academy ini juga menjelaskan bahwa mereka masih belum terpikirkan soal pernikahan. Sebab keduanya masih ingin fokus ke karier masing-masing.


REKOMENDASI
TRENDING