SELEBRITI

Tanpa Jarak, Krisdayanti Nyanyi Bareng Ratusan Anak Yatim Piatu

Rabu, 22 Mei 2019 13:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Krisdayanti © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Majelis Taklim Riyadussolihin menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan duafa di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Sejumlah artis ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, salah satunya adalah Krisdayanti.

"Setiap bulan Ramadhan memang selalu concern berbagi rejeki untuk bisa iftar dengan anak yatim," kata Krisdayanti di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Tentu saja, kehadiran Krisdayanti membuat ratusan anak yatim yang ikut dalam acara ini merasa senang dan bahagia. Apalagi Krisdayanti di sini bukan sekedar bertemu dengan ratusan anak yatim saja. Namun, mantan penyanyi yang akrab disapa KD itu juga sempat bernyanyi di depan ratusan anak yatim piatu.

 

1. Senang Bisa Menghibur Anak Yatim Piatu

"Saya sebagai tergerak sekali untuk bisa bersama-sama membagikan kemampuan masing-masing, kalau bisanya nyanyi, ya nyanyi," kata KD.

KD merasa bahagia bisa menghibur ratusan anak-anak yatim piatu. Di atas panggung, KD juga tidak memberikan batasan kepada anak-anak yatim tersebut. Bahkan, KD sempat mengajak mereka bernyanyi bersama-sama.

2. Diikuti Sederet Selebriti

"Seru, tadi dua lagu. Dua lagu masih oke, kalau tujuh lagu serak, haus. Kalau 12 lagu, nanti bonnya langsung saja, haha," tutup KD.

Selain Krisadayanti, ada beberapa artis ternama yang ikut berpartisipasi buka puasa bersama ratusan anak yatim dan duafa. Mereka adalah Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Dewi Gita, Eddies Adelia, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING