Sambut Ramadan, Nina Wang dan Dodhy Eks Kangen Band Islah

Jum'at, 03 Juni 2016 05:35 Penulis: Rahmi Safitri
Sambut Ramadan, Nina Wang dan Dodhy Eks Kangen Band Islah Dodhy dan Nina Wang © KapanLagi.com®/Hendra Gunawa
Kapanlagi.com - Setelah saling melaporkan, musisi Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang sepakat untuk islah. Sebagai pendatang baru di panggung hiburan tanah air, Nina menyampaikan permintaan maaf kepada mentornya itu.

"Nina ingin sampaikan maaf kepada Mas Dodhy, saya sebagai anak baru lahir, sebagai teman baru dalam rangka menyambut Ramadan ingin meminta maaf supaya afdol dan dibukakan jalan dari Allah," ujar Nina saat melakukan pertemuan dengan Dodhy di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

"Nina sebagai junior minta maaf kepada senior supaya tidak ada jarak dan semuanya clear," lanjutnya.

Kini mereka sudah berdamai © KapanLagi.com®/Hendra GunawaKini mereka sudah berdamai © KapanLagi.com®/Hendra Gunawa

Usai melakukan pembicaraan, kedua belah pihak membuka diri untuk saling memaafkan. Rencananya besok Nina akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya, begitu juga dengan Dodhy yang sempat melaporkan balik Nina juga akan mencabut laporannya.

"Fitrahnya manusia pasti kan pengin hidup damai, saya salut sama Nina cukup gentle. Saya sangat hormati keputusan Nina untuk berdamai, saya hargai di dengan datang ke rumah dan meminta maaf. Besok ya cabut juga (laporan ke polisi)," kata Dodhy.

Dengan adanya perdamaian tersebut, keduanya bisa memetik pelajaran berharga. Dan berharap bisa kembali bekerjasama kembali.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING