SELEBRITI

Sambut Tahun 2019, Ini Resolusi Yang Diharapkan Oleh Via Vallen Bisa Terwujud

Rabu, 02 Januari 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Via Vallen © Kapanlagi/Abel Risang

Kapanlagi.com - Sosok Via Vallen semakin dikenal pada sepanjang tahun 2018. Di tahun yang baru ini, Via berharap untuk bisa lebih baik dari tahun 2018, dan mendapatkan pencapaian-pencapaian baru.

"Di 2019 harapan Via bisa baik sama kaya 2018. Kalau bisa lebih gitu karena 2018 ini buat Via pencapaian yang luar biasa, bener-bener diluar ekspektasi, via ga nyangka sampai kaya gitu," ujarnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (2/1/2019).

Wajar jika Via mulai dikenal di penjuru Indonesia. Single 'Sayang' lah yang membuat Via dikenal di seluruh tanah air, bahkan ada banyak orang yang menyanyikan lagu tersebut hingga sekarang.

1. Sayang Raih 100 Juta Viewers

Bahkan single Sayang sendiri mampu meraih 100 juta viewers di platform Youtube. Karena kesuksesan tersebut, wajar jika Sayang akhirnya ditasbihkan sebagai video musik yang paling banyak ditonton kedua se-Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Lantas, bagaimana dengan tahun 2019 ini? Rupanya Via memiliki beberapa resolusi yang diharapkannya bisa tercapai pada tahun yang baru ini. Salah satu yang ingin diwujudkan olehnya adalah rilis single baru.

"Planningnya Via semoga berjalan sesuai apa yang diharapkan. Dan mudah-mudahan ada single yang dibuat oleh Via nih, Via bener pengen rilis tahun 2019, cuma masih di godok seperti apa, mudah-mudahan lancar," tutupnya.

2. Baru Pulang Umrah

Dirinya juga baru saja melaksanakan ibadah umrah pada tahun 2018 kemarin. Selepas pulang umrah, dirinya menjadi pribadi yang lebih santai. "Yang didapat bisa lebih selow gitu sih," ujarnya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (2/1/2019).

Dirinya pun kini juga menjadi lebih santai dalam menjalani hidup. Via yakin jika semua hal yang terjadi kepada manusia, termasuk jodoh, rezeki dan kematian semuanya sudah diatur.

"Alhamdulillah ga ada karena jodoh mati rejeki Allah yang atur. Jadi misalnya bukan waktunya kita meninggal disini ga akan terjadi," tambahnya.

3. Berkunjung ke Palestina

Saat umrah, Via juga berkesempatan untuk mengunjungi Palestina. Disana, pedangdut yang terkenal dengan single Jaran Goyang ini berkesempatan mengintip keseharian rakyat Palestina.

"Rute biasanya cuma tambahan ke Palestina. Palestina itu sih mas, tersentuh banget, suasananya keren jadi tau keseharian mereka gimana, mereka tuh di negaranya sendiri tapi dijaga," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING