SELEBRITI

Sambut Ulang Tahun Pertama Kiano, Baim Wong Bagi-Bagi Minuman

Kamis, 24 Desember 2020 19:00

Baim Wong / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (24/12), putra Baim Wong, Kiano genap berusia setahun. Menyambut hari spesial itu, aktor ganteng ini memilih untuk melakukan hal-hal baik dengan membantu sesama, seperti yang sudah biasa dilakukannya.

Ceritanya, beberapa hari lalu Baim dan Kiano tengah mampir ke salah stu kedai minuman miliknya yang bernama Goklat. Tiba-tiba saja Ia punya ide untuk mentraktir semua orang yang ada di sana dengan minuman tersebut.

"Tadi nggak sengaja mampir ke store Goklat dan ya Kiano sebentar lagi kan ulang tahun, jadi traktir semua orang yang ada aja. Nggak ada perayaan gimana-gimana, kebetulan aja rame," ungkap Baim saat ditemui di kawasan Kukusan Depok, Rabu (23/12).

1. Bikin Franchise untuk Penjual Perabotan

Meski franchise Goklat adalah milik Baim, namun rupanya pria berusia 39 tahun ini telah memberikannya pada seorang pengusaha perabotan. Harapannya, franchise tersebut bisa meringankan beban dari sang penjual perabotan yang ditolongnya itu.

"Apa ya, cuman kepikiran sekilas aja, kebetulan juga tadi baru borong tukang jual perabotan, kebetulan aja tadi kita lagi minum Goklat, kebetulan mau kasih dia sesuatu, karena dia jual perabotan udah dari tahun 1995 ya. Saya kasih dia franchise, takutnya nggak ngnerti akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya, kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchisenya buat dia," terang Baim.

2. Kiano Jarang Keluar Rumah

Sepanjang 2020, Baim lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga. Namun Ia sesekali mulai mengajak sang buah hati untuk keluar jalan-jalan dan melihat dunia luar, tentunya dengan tetap menjalankan semua protokol kesehatan.

"Sering nggak, tapi emang kali ini mau jalan-jalan aja. Dia jarang keluar ya, kebetulan aja," tutup Baim.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING