Sammy Simorangkir & Viviane Nikah Bulan Ini di Bali

Selasa, 04 Juli 2017 14:20 Penulis: Rahmi Safitri
Sammy Simorangkir & Viviane Nikah Bulan Ini di Bali Sammy dan Vivi © instagram.com/sammysimorangkir

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir saat ini diketahui sudah bertunangan dengan Viviane. Bulan ini pun pasangan penyanyi dan wanita cantik ini akan meresmikan hubungan mereka ke pelaminan. Kabar gembira ini sudah dikonfirmasi oleh Widy, manajer dari Sammy.

Widy mengaku lupa kapan tepatnya Sammy akan menikah, yang pasti antara tanggal 20 - 22 Juli. Pernikahan Sammy dan Viviane ini akan digelar di Bali sesuai keinginan sang calon mempelai pengantin. Pesta pernikahan ini pun akan dilangsungkan secara intim dan tertutup. Sama seperti acara lamaran mereka yang juga dirahasiakan dari media.

"Sementara sih itu, cuma nggak tahu kalau nantinya mau bikin di Jakarta atau gimana yang pasti teman-teman diundang lah. Paling 100 sampai 150 undangan kurang lebih, nggak banyak kok. Nggak gede-gedean sih, sederhana aja, dihadiri keluarga, sahabat, teman dekat. Sederhana sih, konsepnya cuma syukuran keluarga inti dan keluarga dekat aja, sama sahabat," kata Widy, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (4/7).

Inikah foto prewedding mereka? © instagram.com/sammysimorangkirInikah foto prewedding mereka? © instagram.com/sammysimorangkir

"Ya tinggal dikit lagi sih, 85 persen kayaknya sudah, kayaknya ya. Aku juga nggak jauh terlibat karena konsep, persiapan apapun dari mereka berdua. Aku mungkin banyak bantu nanti pas hari H-nya, koordinasi lapangan segala macam," lanjut sang manajer.

Seperti diketahui, ini adalah pernikahan kedua bagi Viviane. Wanita berusia 30 tahun itu pernah menikah dengan Okan Kornelius dan punya satu anak. Lalu apakah Okan akan diundang ke pernikahan sang mantan istri?

"Aku enggak tahu kalau itu, itu hak mereka sih diundang atau nggaknya. Sammy sama Vivi yang memutuskan," pungkas Widy.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING