Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Sammy Simorangkir Kabur-Kaburan

Jum'at, 05 Mei 2017 02:28 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Sammy Simorangkir Kabur-Kaburan Sammy Simorangkir & Viviane © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beredar kabar bila penyanyi Sammy Simorangkir bakal meresmikan hubungan dengan kekasihnya ke jenjang pernikahan. Sayangnya ketika coba dikulik berita bahagia tersebut, mantan vokalis Kerispatih ini memilih kabur-kaburan.

Namun aksi Sammy yang datang dalam sebuah acara ditemani Viviane rupanya terbaca oleh awak media. Ketika ia bergerak ke samping kiri untuk menghindar, langsung dihadang para pewarta yang mengerubungi. Begitu pun saat mencoba kabur dari sisi kanan, para pencari berita dengan sigap memutus langkahnya.

Sambil tertawa melihat getolnya pemburu berita mendapatkan statement-nya, pasangan ini akhirnya mau sedikit berbicara. "Doain aja semoga semuanya lancar. Nanti kalian juga akan tahu," kata Viviane di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Sammy minta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Viviane © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSammy minta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Viviane © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Persiapan prosesi sakral itu dikatakan belum mencapai seratus persen. Namun Sammy membenarkan bila pernikahan akan digelar tahun ini. Sayangnya untuk tanggal dan bulan, pasangan yang kerap mengumbar momen mesra di Instagram itu belum mau mengungkap.

"Kita lagi cari tanggal. Ya ya ya (menikah tahun ini)," pungkas Sammy seraya mengajak Viviane untuk beranjak meninggalkan kerumunan media.

Kisah asmara Sammy dengan mantan istri Okan Kornelius itu sudah tercium sejak pertengahan tahun 2015. Meski awalnya mengaku hanya berteman biasa, mereka akhirnya mau terbuka tentang hubungan yang ada.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING