Dilamar Tapi Nikah Siri, Jane Sebut Vanessa Angel Menyedihkan

Jum'at, 05 Mei 2017 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dilamar Tapi Nikah Siri, Jane Sebut Vanessa Angel Menyedihkan Vanessa Angel - Jane Shalimar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kisah percintaan Vanessa Angel kembali menjadi sorotan setelah Didi Mahardika memanggilnya istri dalam caption postingan Instragram. Caption itu jelas menjadi pertanyaan karena hingga kini belum beredar berita bila keduanya telah menikah.

Mengingat Vanessa memilih bermain tebakan alih-alih membenarkan di kolom komentar postingan foto, muncul spekulasi bila ia telah dinikahi siri. Mendengar selentingan bila Didi dan Vanessa hanya menikah siri, Jane Shalimar mantan istri Didi pun angkat bicara.

Vanessa main tebak-tebakan dengan fans © IstimewaVanessa main tebak-tebakan dengan fans © Istimewa



Secara terang-terangan, Jane menyebut seterunya itu menyedihkan jika hanya dinikahi secara siri. Mengingat keduanya sudah menjalani proses lamaran pada pertengahan tahun lalu.

"Kalau aku jadi perempuannya yang lamaran diramaiin dan ujungnya cuma dinikahin siri, ya sedih juga. Ngapain ramai-ramai lamaran kalau ujung-ujungnya dinikahin siri doang?" ceplos Jane ditemui di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Jane Shalimar buka suara tentang hubungan Vanessa dan Didi © KapanLagi.com®/Abbas AdityaJane Shalimar buka suara tentang hubungan Vanessa dan Didi © KapanLagi.com®/Abbas Aditya



Lebih lanjut, wanita berusia 36 tahun itu meminta Didi dan Vanessa membuktikan bila mereka tidak menikah secara siri. Pasalnya Jane mengungkap bila mantan suaminya tersebut pernah memberikan pernyataan tidak akan menikahi siri Vanessa.

"Dibuktikan aja omongan mereka yang nggak mau nikah siri. Dan kalau mau nikah resmi diselesaiin dulu permasalahannya (kasus perceraian Didi dengan Jane yang masih menggantung). Dia yang mengajukan kasasi, menggantungkan saya. Saya pikir orang ini nggak fair hidupnya udah dua kali kalah, ya udah dong," tutup ibu satu anak ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING