SELEBRITI

Sandra Dewi Tak Pernah Rasakan Mati Lampu, Saat Jakarta Padam Listrik Rumahnya Tetap Nyala

Selasa, 19 Mei 2020 10:25

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Kalau menyebut selebritis Indonesia yang hidupnya bak sultan, maka Sandra Dewi salah satunya. Sudah cantik dan kepribadian menarik, Sandra pun jadi idola banyak orang.

Baru-baru ini kala live di Instagram bareng Fitri Tropica, ada beberapa fakta baru yang terungkap soal Sandra Dewi. Salah satunya yang bikin takjub banyak orang, ternyata Sandra nggak tahu kalau token listrik mau habis kuotanya maka akan mengeluarkan bunyi nit nit.

Masih seputar listrik, pernyataan lain dari netizen yang dibacakan oleh Fitrop kembali mengungkap fakta baru dari seorang Sandra Dewi. Ternyata ibunda Raphael Moeis itu nggak pernah tahu rasanya mati lampu.

1. Rumah Sandra Dewi Pernah Mati Lampu Nggak Sih?

"Sandra Dewi pernah nggak rumahnya mati lampu?" tanya Fitrop. Pertanyaan itu diajukan oleh netizen ya dan dibaca oleh Fitrop.

Mendengar pertanyaan itu, Sandra Dewi cuma terdiam dan senyum-senyum saja. Kayaknya dia bingung jawabnya gimana.

2. Cerita Fitrop Soal Listrik di Rumah Sandra

Karena Sandra tak kunjung memberikan jawaban, akhirnya Fitrop yang bersuara. Ia bercerita soal pengalamannya waktu Jakarta mati lampu dan membuatnya minta bantuan Sandra.

"Eh waktu Jakarta mati lampu aja, kita semua pada titipin ASI ke rumah dia. Nggak usah ditanya deh Sandra Dewi rumahnya pernah mati apa nggak. Waktu itu se-Jakarta pernah mati, rumahnya dia doang yang nggak mati. Nggak ngerti lagi deh," kata Fitrop.

3. Sandra Cuma Ketawa

Mendengar cerita dari Fitrop, Sandra Dewi tidak memberikan bantahan. Malah ibu dua anak itu tertawa terpingkal-pingkal. Hingga pada akhirnya Sandra diam saja, yang artinya apa yang dikatakan oleh Fitrop benar adanya.

KLovers pasti pernah dong merasakan mati lampu? :)


REKOMENDASI
TRENDING