SELEBRITI

Sibuk di Tengah WFH, Kaki Sandra Dewi Melepuh Kena Panasnya Catok

Rabu, 13 Mei 2020 15:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sandra Dewi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Karantina mandiri masih terus diberlakukan seiring dengan merebaknya Pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan juga oleh aktris sekaligus model cantik Sandra Dewi. Ya, meski di rumah saja, Sandra tetap sibuk lho.

Setidaknya hal itu diungkap sendiri olehnya pada Selasa (12/4) kemarin di story Instagram. Saking sibuknya, kaki Sandra melepuh karena terkena catok.

1. Kaki Kena Catokan

"Hari ini saking sibuknya WFH, kaki kena catokan. Panik. Stok krim ini habis pada saat kaki melepuh," tulisnya seraya mengunggah foto sebuah krim.

Ia lantas membeli krim tersebut dan berharap krim itu bisa mengembalikan kakinya yang mulus. "Semoga cepat sembuh dan mulus lagi," tutupnya.

2. Seperti Berlibur

Kendati begitu sibuk selama karantina mandiri, bagi Sandra momen ini sudah seperti berlibur. Hal itu diungkap Sandra Dewi saat live conference bersama Lactogrow, Kamis (19/3).

"Beberapa hari ini sih saya merasakan wah ternyata di rumah sekeluarga tuh menyenangkan seperti lagi liburan. Menyenangkan dan bahagia kalau kumpul di rumah. Melalukan aktivitas bersama tuh bahagia," ujarnya.

3. Ceritakan Buah Hati

Sandra Dewi mengatakan bahwa sang anak, Raphael Moeis juga suka berkumpul bersama keluarga. Buah hatinya yang kini berusia 2 tahun ini lebih senang saat bermain bersama sang Papa.

"Karena anak saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka pasti lebih senang dengan Papanya kalau main bareng. Kalau Mamanya menyenangkan tapi Papanya jauh lebih menyenangkan karena sama laki-laki ya. Tapi waktu bayi lebih suka ke Mamanya, udah mulai 2 tahun udah tahu 'wah lebih seru bapaknya daripada ibunya'," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING