SELEBRITI

Pajang Lukisan Nyi Roro Kidul di Rumah, Nikita Mirzani: Ini Keramat, Banyak yang Takut Karena Suka Hidup

Rabu, 13 Mei 2020 14:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Tak dikenal sebagai seorang kolektor lukisan mau pun barang antik, Nikita Mirzani rupanya punya lukisan keramat. Hal itu terungkap di kanal Youtube Young Lex pada Sabtu (2/5) lalu.

Pesinetron cantik yang biasa dipanggil 'Nyai' ini punya lukisan Nyi Roro Kidul di rumahnya. Ia menyebut lukisan ini keramat, terlebih dilukis oleh pelukis tuna netra.

 

 

 

 

1. Pelukisnya Tuna Netra

"Jadi ini lukisan keramat ya. Ini yang ngelukis orangnya buta. Waktu pameran gua diundang gua ngeliat sendiri pelukisnya buta. Jadi ini adalah 99 karakter dari ibu ratu," tutur Nikita.

Lebih lanjut, Niki terangkan betapa sosok dalam lukisan itu bernama Mayangsari. "Nah ini katanya namanya Mayangsari. Ini adalah sisi baik dari ibu ratu," lanjut bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

2. Nikita Sempat Takut

Niki ceritakan, saat itu sang pelukis bilang, sosok dalam lukisan ini cocok dengan Niki. "Nah ketika gua disuruh milih, gua tunjuk dia. Ternyata si pelukisnya bilang 'ini cocok sama kamu auranya'," imbuhnya.

Niki awalnya merasa takut. Hal-hal berbau mistis seperti ini punya perlakuan berbeda. "Cuma kan gua takut kalau ngomongin gini-gini, takutnya kalau kayak gini harus dikasih makan bunga lah, apa lah segala macem sesajen," ujar ibu tiga anak ini.

3. Pernah Diberikan Pada Teman

Ia lantas memberikan lukisan itu pada kawannya. "Pernah gua kasih ke temen gua. 'Ini lu bawa aja deh'. Nah pas dia bawa kok dia nggak enak di rumahnya. Dia balikin lagi ke gua," ujarnya.

Berkali-kali lukisan itu diberikan pada kawan-kawannya, namun semua berakhir kembali pada Niki. Akhirnya Niki memilih untuk memajangnya saja di rumah sendiri.

4. Rezeki Mengalir Deras

Yang tak kalah menarik, menurut Niki lukisan ini suka hidup. "Tadinya mau gua taruh di ruang tamu cuma pada takut katanya (lukisannya) suka hidup," tuturnya.

Selain itu, yang tak disangka Niki adalah, rezeki Niki mengalir desar semenjak lukisan itu terpajang di rumahnya.

"Tapi ternyata setelah gua taruh lukisan ini di rumah gua, nggak tahu ya kenapa rezeki gua banyak. Percaya nggak percaya," tutup bintang film COMIC 8 ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING