in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Niat Berhijrah dan Pakai Hijab, Ini Jawaban Via Vallen

Rabu, 13 Mei 2020 14:40

Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut cantik Via Vallen dikabarkan untuk berhenti untuk menjadi penyanyi dangdut dan ingin berbisnis. Selain berbisnis, Via mempunyai niatan untuk berhijrah dan memakai hijab.

Saat ditanya oleh tim Kapanlagi.com ketika ditemui di Studio Trans TV tentang berniat untuk berhijab, Via Vallen menjawab masih dipertimbangan serta berusaha yang terbaik sampai mendapat hidayah.

"Ya masih banyak yang dipertimbangkan, dan saya lagi ngejar nyari untuk dapet hidayah. Tapi karena memang belum, ya mau gimana lagi. Pokoknya yang penting saya tetap berusaha sih", kata Via Vallen.

 

1. Niat Berbisnis

Selain itu, Via memang meniatkan untuk berbisnis agar dirinya tak terus menerus untuk menjadi penyanyi dangdut. Dengan dirinya berusaha untuk berbisnis, Via bisa memantapkan untuk berhijab.

"Saya mau cari model utama saya itu, saya harus berbisnis. Jadi nggak ketergantungan dunia yang saya geluti sekarang, kayak jadi penyanyi dangdut. Kayak gitu. Jadi saya harus punya apa ya, kayak punya bidang lain untuk bekerja gitu. Kayaknya dengan cara seperti itu akan memantapkan saya untuk berhijab. Kayaknya seperti itu", ucap Via.

2. Setelah Pandemi

Lanjutnya, semua pastinya juga mengharapkan pandemi corona cepat berlalu dan bisa melakukan aktivitas lainnya. Seperti dengan Via, dirinya mengungkapkan bahwa selesai wabah corona ini ia akan pergi keluar rumah berkumpul dengan keluarga hingga bekerja kembali normal.

"Setelah corona selesai yang jelas saya pengen ke luar rumah, pengen makan di luar sama keluarga, terus yang pasti kepengen kerja lagi. Langsung kepengen kerja, interaksi sama penonton, kayak gitu", ujar Via.

"Mulai ngejalanin aktifitas yang selama ini nggak bisa dilakukan di rumah, kayak gitu. Terus ya saya sekarang udah mulai merangkai atau merancang bisnisnya dan mudah-mudahan korona selesai jadi berkasnya udah bisa diproses, kayak gitu", imbuhnya.

(kpl/far/nda)


REKOMENDASI
TRENDING