in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Ungkap Keinginan Hijrah dan Berhenti Jadi Penyanyi Dangdut

Sabtu, 02 Mei 2020 14:04

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kesuksesan Via Vallen di dunia musik dangdut nggak perlu diragukan lagi. Namanya masuk dalam jajaran pedangdut papan atas. Meski sudah sukses, nyatanya Via justru punya keinginan untuk berhenti jadi penyanyi dangdut.

Hal itu diungkapkan Via Vallen saat live instagram bareng Inul Daratista beberapa waktu lalu. Kala itu Via menyebut bila ada mimpi yang masih belum bisa ia wujudkan sampai sekarang.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, aku pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mba Inul ini, punya banyak usaha, gimana ya mba?" tutur Via Vallen seperti dilansir dari Fimela.com.

1. Ingin Berbisnis

Niatan Via Vallen untuk berbisnis ternyata berkaitan dengan keinginannya hijrah dan merubah penampilan dengan berhijab. Pedangdut asal Sidoarjo ini juga menyebut kalau dirinya juga berniat pensiun dari dunia entertainment utamanya dangdut jika sudah bisa merintis usaha.

"Kenapa pengin bisnis usaha karena aku ada tujuan pengin hijrah, pengin pakai hijab. Nantinya pengin nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja," katanya.

"Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga," imbuh Via Vallen.

2. Berhenti Nyanyi

Keinginan Via itu ternyata cukup membuat Inul Daratista kaget. Ia pun sempat memberikan contoh jika ada beberapa temannya yang tetap bisa berkarier di dunia entertaint meski sudah berhijab.

Namun pemilik nama Maulidia Octavia itu punya jawaban tegas. Via tetap merasa jika nanti dirinya berhijab akan lebih sulit untuk bisa manggung dengan bebas.

"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas. Kalau pesinetron, presenter pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING