in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tunjukkan Kepedulian, Via Vallen Bagi-bagi Nasi Kotak Untuk Para Pengemudi Becak

Senin, 20 April 2020 10:07 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credti: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sejumlah selebriti ramai-ramai berlomba untuk melakukan aksi sosial di tengah pandemi corona yang menyebar di Indonesia. Nggak mau ketinggalan, Via Vallen juga turut membagikan sejumlah bantuan untuk masyarakat di sekitarnya.

Melansir postingan instagramnya, Sabtu (17/4), Via tampak berkeliling Kota Sidoarjo tengah malam sambil membagikan nasi kotak kepada para pengemudi becak.

Dalam video yang ia unggah, Via Vallen ditemani sang adik, Mella Rossa saat terjun langsung memberikan nasi kotak yang ia bawa.

 

 

 

1. Berharap Bisa Menginspirasi

Lewat aksinya ini Via Vallen berharap bisa menginspirasi banyak orang lainnya agar bisa saling tolong menolong. Menurutnya, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat berpengaruh pada kehidupan orang lain.

"Semoga bisa menggugah dan menginpirasi yang lain. Di kondisi seperti ini, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat mereka yang sangat membutuhkan," tulis Via.

2. Bagikan Sembako

Sebelumnya Via juga sempat bagi-bagi sembako ke sejumlah keluarga di sekitar tempat tinggalnya. Kala itu Via Vallen juga ikut membagikan langsung ke beberapa rumah warga sambil dibonceng motor adik laki-lakinya.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan," kata Via seperti dilansir dari instagramnya, (30/3).

instagram.com/viavallen


REKOMENDASI
TRENDING