in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diet Demi Netizen, Via Vallen Semakin Stres dan Kepikiran Jadi Malah Makin Gemuk

Rabu, 25 Maret 2020 12:30

Via Vallen (credit: instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Buat pecinta dangdut, pasti sadar kalau beberapa bulan lalu, sosok Via Vallen jarang terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya ia begitu populer setelah lagu Sayang jadi hits di mana-mana. 

Dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo, Via sempat menjelaskan alasan kenapa ia memutuskan istirahat dari layar kaca. Ternyata pedangdut asal Jawa Timur itu sempat mengalami depresi karena komentar pedas dari warganet.

Banyak komentar negatif diterima Via yang membuatnya meminta tim manajemen tidak menerima job tampil di TV dulu. Salah satunya adalah kritik pedas buat tubuhnya yang disebut gemuk oleh netizen.

1. Stres dan Makan Terus

Saat membaca komentar yang bilang kalau dirinya gemuk, Via pun sempat memutuskan untuk melakukan diet. Tapi ternyata itu semua malah membuatnya semakin stres.

"Kemarin aku sempet diet, udah treatment gitu yang bikin pipi aku bengkak, terus aku stres akhirnya. Aku kalo stres itu, aku bisa makan, udah kenyang aku makan terus sampe muntah. Yang ada aku nggak malah kurus, malah tambah gemuk," cerita Via.

2. Berat Badan Sempat Turun

Namun bukan berarti diet Via gagal sepenuhnya. Ia pun cerita sempat turut berat badannya. Sayangnya semua itu tidak lama karena Via lagi-lagi mengalami stres.

"Aku nambah gemuk lagi. aku coba diet lagi, turun lagi, tapi pas baca yang gimana-gimana, ada kabar apa-apa, aku stres lagi, aku makan lagi. Pelampiasannya ke situ," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING