in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Nangis Cerita Soal Pipinya yang Sempat Chubby, Ngelakuin Itu Gara-Gara Dikatain Netizen

Rabu, 25 Maret 2020 08:12

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan ini sosok Via Vallen memang banyak disorot oleh publik. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang sedikit berubah. Biasa terlihat tirus, beberpaa waktu ini, pipi Via lebih terlihat tembem dari sebelumnya. 

Dalam wawancaranya bersama Melaney Ricardo belum lama ini, Via menceritakan tentang perawatan yang ia lakukan agar bisa kembali kurus lagi. Namun, hasilnya tak berbuah manis. 

"Aku perawatan. Jadi emang aku perawatan aku, aku treatment kaya gitu yang ternyata bikin aku, ternyata makin bengkak gitu dan gatau," kata Via Vallen seperti dikutip di vlog Melaney Ricardo, Selasa (24/3). 

1. Semua Dilakukan Demi Netizen

Via Vallen mengaku sempat menjalani perawatan agar bisa kembali seperti semula. Hal itu pun ia lakukan karena banyak netizen yang memberikan komentar tak sedap soal pipinya itu. 

Ketika menceritakan hal tersebut, pedangdut 29 tahun ini tak kuasa menahan rasa sedihnya. Betapa sakit hatinya ia sampai ia meneteskan air mata. 

"Aku ngelakuin tindakan itu pun juga gara-gara komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini-gini. Terus akhirnya aku ngelakuin itu (sedot lemak). Ternyata malah bikin aku kaya gini," paparnya. 

2. Memilih Travelling Untuk Menyegarkan Pikiran

Ketika masa depresinya mulai berangsur menghilang, Via Vallen pun memilih jalan-jalan untuk menyegarkan pikirannya kembali. Seperti yang diketahui, beberapa bulan terakhir ini Via memang terlihat travelling di beberapa negara.

"Makanya terus pas aku udah ngerasa bangkit, aku sempet kaya aku travelling ke mana-mana itu emang buat nge-refresh otak aku sendiri," ujarnya.

"Akhirnya pas aku udah ngerasa aku baik-baik saja, aku bisa telpon timku, 'udah aku udah mau ke TV lagi'," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING