in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cegah Corona, Via Vallen Ajak Satu Keluarga Suntik Vaksin dan Vitamin - Cek Suhu Badan Pedagang Bakso di Rumah

Selasa, 24 Maret 2020 11:01 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Virus corona sedang jadi musuh banyak orang. Sederet tindakan pencegahan pun berusaha dilakukan semua masyarakat agar penyebarannya tidak makin meluas. Termasuk oleh pedangdut Via Vallen.

Via Vallen mengajak semua orang di rumahnya untuk disuntik vaksin dan vitamin. Tak terkecuali para asisten rumah tangga yang setia hari membantunya di rumah.

"Jadi hari ini semua suntik vaksin dan vitamin biar nggak sakit, termasuk mbak-mbak yang kerja di sini. Tuh mbak-mbak takut sama jarum, ngumpul di situ," tutur Via seperti dilansir dari unggahan instagram story-nya, (23/3).

1. Suntik Vitamin Sekeluarga

Dalam instagram story yang diunggah Via Vallen, Senin (23/3) kemarin, ia terlihat mengundang dokter dan perawat ke rumahnya. Secara bergantian, anggota keluarga Via diberikan suntikan vitamin dan vaksin.

Adik perempuan Via, Mella Rossa tampak sedikit kesakitan ketika jarum suntik ditancapkan ke lengannya. "Aduh perih, perih," katanya. Melihat adiknya merasakan sakit, Via justru menggoda dengan menyebut bila ekspresi Mella itu nggak serius.

2. Cek Suhu Badan Pedagang Bakso

Sambil membawa alat thermo gun, Via juga bergiliran memeriksa suhu bahan semua orang yang ada di rumahnya. Bahkan seorang pedagang bakso yang tengah berhenti di depan kediaman Via pun tak luput dari pengecekan suhu badan.

"Pak,saya cek boleh? Angkat topi pak, permisi. 35,7, aman," ucap Via sembari mengecek suhu badan pedagang tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING