in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Berikan Hadiah Ulang Tahun Mahal, Begini Reaksi Kaget Betrand Peto

Kamis, 19 Maret 2020 15:40

Via Vallen - Betrand Peto (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Betrand Peto merayakan ulang tahunnya yang ke-15 secara mewah. Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar pesta meriah di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu. Sederet hadiah mahal pun diterima oleh Betrand.

Betrand menerima seekor kuda Jerman dari Ruben Onsu. Sedangkan Sarwendah memberikan satu unit mobil mewah sebagai kado ulang tahun putranya itu.

Bukan cuma kedua orang tuanya, Betrand juga mendapat banyak kado yang tak murah dari para tamu undangan di pesta ulang tahunnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadiah pemberian Via Vallen.

 

 

1. Kado dari Via Vallen

Betrand Peto menunjukkan semua kado yang ia terima dalam sebuah vlog berjudul The Onsu Family - Unboxing Kado Ulang Tahun Thanos yang diunggah (17/3) lalu.

Setelah membuka beberapa hadiah, Betrand kemudian bersiap menunjukkan kado yang terbungkus dalam kotak berwarna hitam. Rupanya hadiah itu adalah pemberian dari Via Vallen.

"'Happy Birthday adek Betrand, wish you all the best. Sayang ayah bunda selalu, sukses', thank you aunty Via Vallen, sekarang koko mau buka ya isinya apa," ucap Betrand membaca surat dari Via.

2. Dapat Sepatu Gucci

Sepasang sepatu berwarna hitam dengan corak di bagian depan keluaran brand Gucci ternyata diberikan Via Vallen sebagai hadiah. Betrand pun tampak terkejut sampai terdiam ketika melihat kado pemberian Via itu. "Oh my God," kata Betrand.

Ruben Onsu yang berada di samping Betrand kemudian mengucapkan terima kasih kepada Via. "Thank you Via. Via Vallen juga tadi dateng (ke ulang tahun Betrand)" tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING