SELEBRITI

Betrand Peto Dapat Hadiah Ulang Tahun Kuda Jerman Seharga Miliaran Rupiah?

Minggu, 15 Maret 2020 16:32 Penulis: Renisya Satya Putri

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Betrand Peto baru saja berulang tahun ke-15. Di hari ulang tahunnya itu pun dirinya banyak mendapat kejutan dan hadiah dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Salah satunya adalah seekor kuda yang memang diinginkan oleh Betrand.

“Kemarin kokoh diajak nih pagi-pagi disuruh main kuda sama ayah, terus kokoh kan naik kuda orang, kuda yang dilatih dari sana, nggak pakai sendiri. Akhirnya main kuda, bunda main kuda sendiri. Kalau main kuda orang tuh rasanya nggak enak gitu, nggak senang,” ujar Betrand Peto saat ditemui di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

“Terus kata tim mana kuda kokoh, nggak ada, coba kokoh berdoa supaya kudanya ada. Kata bunda gimana berdoanya. Berdoanya semoga kokoh dapat kuda hari ini. Terus pas lihat ke belakang kuda kokoh udah ada. Akhirnya kokoh dihadiahin kuda sama ayah, dihadiahin mobil sama bunda, terus dihadiahin kue gede sama ayah bunda,” lanjutnya.

1. Seharga Miliaran Rupiah

Diungkapkan Ruben Onsu, ia sudah menyiapkan kuda dari Jerman itu sejak November tahun lalu. “Kuda Jerman. Saya sudah siapin dari bulan November cuma kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar di Januari akhir, baru dirawat semuanya,” ungkapnya.

Lalu benarkah kuda tersebut mencapai seharga miliaran rupiah? “Aduh pokoknya cek google sendiri deh ya,” kata Ruben Onsu.

2. Nama Kuda

Kuda tersebut bernama Lan Perle dan sudah dekat dengan Betrand Peto. “(Nama kuda) Lan Perle. Itu memang dari sana, usianya kan sudah 9 tahun dan kita belinya sudah pakai akte dan paspornya udah ada itu. Kudanya ada chipnya. Jadi nggak akan bisa ngerubah namanya dan dari kecil sudah biasa dipanggil Lan Perle. Kalau kita rubah nama baru butuh waktu lama lagi untuk dia bisa ngerti sama kita. Kemarin (panggil) Lan Perle langsung nurut dia. Kokoh langsung kasih makan pakai tangannya ke mulut dia, nggak digigit,” pungkas Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING