SELEBRITI

Single Betrand Peto Bertajuk 'Malaikatku' Trending Di Youtube, Ruben Onsu: Hadiah Terindah Ulang Tahun Dia

Senin, 09 Maret 2020 22:01

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ruben Onsu mengaku sangat senang saat mengetahui video klip putranya, Betrand Peto, yang berjudul Malaikatku trending di YouTube. Suami Sarwenda ini awalnya sempat tak menyangka video klip tersebut dapat trending hingga ditonton lebih dari 3 juta penonton.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3) menurut Ruben hal ini jadi hadiah terindah untuk ulang tahun Betrand Peto. Hingga kini video klip lagu Betrand. berada di posisi 20an.

"Amin bahagia senang campur aduk karya dari Betrand baru ini yang masuk ya, senang. Dari tadi pagi mantengin terus sempet ada di 20 lalu 19. Buat saya ada di posisi manapun ini jadi prestasi dan hadiah buat ulang tahun dia," ungkap Ruben Onsu.

1. Konsep Lagu

Meski demikian, Ruben tak mengetahui secara detail konsep dari lagu Betrand Peto. Yang pasti ia sangat senang video klip putra sambungnya berada diurutan teratas.

"Nah saya nggak paham yang kek gini-gini (konsep lagu) karena saya nggak ngerti, saya tahu dari netizen pas saya cari di google oh ini masuk urutan dunia. Senanglah," ucap Ruben.

2. Berkat Para Penggemar

Selain itu, Ruben juga mengatakan tanpa adanya penggemar karya dari Betrand Peto tak akan trending seperti ini. Dikesempatan yang sama Ruben pun mengucapankan terimakasih untuk para fans dari putra angkatnya itu.

"Buat saya itu juga betrand bukan siapa-siapa tanpa fans, fans punya waktu yang loyal buat Betrand saya ucapkan terimakasih juga mereka sayang sama anak saya, hanya itu yang bisa saya ucapin sih. Terimakasih tiada henti, kalau bisa gue pelukin satu-satu gue pelukin untuk terimkasih, karena tidak hanya saya. Saya dibantu juga oleh mereka untuk Betrand," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING