SELEBRITI

Ruben Onsu Marah Besar Karena Betrand Ketahuan Ngegym, Sarwendah: Aku Kira Dia Lagi Treadmill

Senin, 09 Maret 2020 15:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ruben Onsu mendadak marah terhadap putranya, Betrand Peto Putra Onsu. Pasalnya, Betrand diam-diam ngegym saat mengikuti Sarwendah saat itu.

"Iya pada saat itu aku kan emang lagi ngegym. Aku kira dia treadmill. Aku bilang 'kokoh cobainnya alat-alat yang koko boleh aja ya' tapi namanya anak-anak ya ada rasa penasaran mungkin dan yaudah setelah dikasih tahu dia nggak ngelakuin lagi," ungkap Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

 

1. Lakukan Olahraga Berat

Kala itu, Betrand melakukan olahraga berat seperti angkat beban yang membuat Ruben sangat marah. Menurut Sarwendah, takutnya hal itu bisa mengganggu otot Betrand Peto yang sedang dalam masa pertumbuhan.

"Yang dimarahin ayahnya itu yang ngangkat-ngangkat beban. Karena kan masih masa pertumbuhan takutnya ngehambat tingginya dia. Kalau ngegym nya kaya cuma sit up gitu nggak apa-apa," ujar Sarwendah.

2. Masih Masa Pertumbuhan

Memang, Sarwendah sendiri tak melarang jika putranya tersebut berolah raga ditempat kebugaran. Akan tetapi melihat Bertand yang masih dalam masa pertumbuhan membuatnya meminta Betrand untuk melakukan olahraga yang sesuai dengan umurnya.

"Aku sih kalau olahraga support aja ya Cuma kan ada batasannya. Nah kemarin koko tuh nggak tahu karena mungkin baru liat alat-alatnya masih penasaran lagi dan coba lagi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING