SELEBRITI

Dapat Kado Mobil Beneran dari Sarwendah, Betrand Peto Ngaku Awalnya Cuma Minta Mainan Remote Control

Senin, 16 Maret 2020 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Betrand Peto dapat kado mobil dari Sarwendah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ulang tahun Betrand Peto yang ke-15 memang dirayakan besar-besaran di sebuah hotel. Tak hanya itu saja, Betrand Peto juga mendapat hadiah ulang tahun yang mewah dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Jika sang ayah Ruben Onsu memberikan seekor kuda dari Jerman. Sang ibunda Sarwendah memberikan sebuah mobil untuk Betrand Peto.

"Ya karena kan mobilnya kokoh (Betrand Peto) kan memang yang selama ini kokoh pakai kan kebetulan mobilnya uncle Jordi (Onsu). Terus udah kayak gitu ya kenapa enggak, memang momennya pas jadi sekalian beli mobil," ujar Sarwendah saat ditemui di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

1. Beli Sesuai Kebutuhan

Bukan untuk gaya-gayaan, Sarwendah punya alasan kenapa harus membelikan putranya mobil. Salah satunya karena memang sesuai kebutuhannya untuk pergi sekolah dan syuting.

"Karena kan itu juga kita bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya yang lebih nyaman buat dia, dia bisa tidur juga, baju ganti di mobilnya," ungkap Sarwendah.

2. Betrand Peto Nggak Minta Aneh-Aneh

Mendapat hadiah kuda dan mobil memang tak pernah dibayangkan oleh Betrand Peto. Diungkapkan Ruben Onsu, anaknya itu juga tak pernah meminta hadiah apapun. "Anak ini mah nggak ada keinginannya," kata Ruben Onsu.

"Enggak, kokoh kalau minta (hadiah) nggak yang gede-gede, mobil, beli kuda, enggak. Terserah ayah bunda aja mau kasih apa," sambung Betrand Peto.

3. Minta Mobil Mainan

Bahkan dikatakan Sarwendah, anaknya itu hanya minta mobil mainan yang ada remote controlnya. "Dia mintanya mobil-mobilan yang remote control," ucap Sarwendah.

"Remote control doang. Kokoh mintanya paling gede remote control. Bun beli remote control buat kokoh ya. Hadiahnya boleh remote control aja ga," pungkas Betrand Peto.


REKOMENDASI
TRENDING