in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Kunjungi Ranu Manduro, Hidden Gem di Mojokerto - Jawa Timur yang Tengah Viral

Sabtu, 29 Februari 2020 18:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai pedangdut papan atas, Via Vallen terbilang sibuk dengan seabreg jadwal nyanyinya. Terlebih, ia berdomisili di Sidoarjo - Jawa Timur yang jauh dari ibukota. Bolak-balik Jakarta-Sidoarjo tampak sudah jadi hal biasa baginya.

Namun di sela kesibukannya, Via masih sempat rekreasi. Ya, hal itu setidaknya diketahui dari unggahan pelantun lagu Sayang ini dari Instagramnya pada Sabtu (29/2). Via rekreasi ke mana sih?

1. Destinasi Viral

Rupanya, Via kunjungi Ranu Manduro. Ranu Manduro sedang viral beberapa waktu terakhir. Tempatnya yang indah berupa hamparan padang rumput hijau dikelilingi dengan gunung berkabut itu bikin banyak orang berdecak kagum.

Nggak sedikit yang terkejut kalau tempat seindah ini rupanya ada di Mojokerto - Jawa Timur. Via sendiri mengakui betapa indahnya Ranu Manduro. "Ini kah yang katanya feeling good itu? Tapi memang bagus rek," tulisnya di caption menggunakan bahasa Jawa.

2. Harapan Via Vallen

Via lantas berharap tempat seindah ini segera mendapat perhatian dari pemerintah dan dilestarikan.

"Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dari pemerintahan setempat untuk dikembangkan. Melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa bukan merubahnya dengan bangunan-bangunan yang merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah," tulisnya.

3. Nongkrong Cantik

Ia juga lantas membayangkan betapa di padang rumput hijau itu kelak akan ada gelembung-gelembung yang menghiasi.

"Aku ngebayangin ada bubble-bubble raksasa yang di dalemnya ada kursi lucunya. Jadi bisa sambil nongkrong-nongkrong cantik biar lebih feeling good," tutup wanita 28 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING