in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Tahan Baca Komentar Negatif, Via Vallen Alami Gejala Depresi - Tak Mau Tampil di TV 2 Bulan Terakhir

Selasa, 24 Maret 2020 21:24

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir, pedangdut Via Vallen memang sempat menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang banyak berubah dari sebelumnya. Terutama pipi tembemnya yang sering menjadi sorotan.

Sering mendapat cibiran dari netizen, Via Vallen pun mengaku jika dia sempat mengalami gejala depresi. Hal ini pun ia sampaikan saat jadi tamu di vlog terbaru Melaney Ricardo. Pedangdut 29 tahun ini mengatakan, gejala depresi itu saat ia tak sengaja membaca komentar-komentar jahat di instagramnya. 

"Di situ aku sebenernya cari komennya fansku, tapi gak sengaja kebaca yang gitu-gitu (hate comments). Jujur aku sebenernya 2 bulan terakhir kemarin tuh bener-bener udah ada gejala depresi," kata Via Vallen dkutip dari channel youtube Melaney Ricardo. 

1. Sempat Gak Mau Tampil di TV 2 Bulan

Tak hanya itu saja, Via Vallen juga mengaku tak sempat tak berani tampil di televisi selama dua bulan. Ia merasa beban setelah membaca komentar jahat itu menumpuk dan membuatnya tak percaya diri. 

"Ya karena itu, baca bacain (komentar jahat). Jadi udah numpuk udah gak kuat sama berita yang gitu-gitu, terus akhirnya aku kaya ga mau tampil di TV," ujar pelantun tembang Sayang itu. 

2. Kelemahan Via Vallen

Ia juga mengatakan lemah dengan komentar-komentar jahat yang membuatnya sempat menurun. Hal ini tak lepas dari dirinya yang ternyata adalah orang yang sering merasa cemas, gelisah, dan merasa lemah atau inseucurity.

"Ya mungkin itu salah satu kelemahan aku ya. Mungkin banyak orang yang pengen kaya aku kaya gini, tapi malah nyianyiain karena aku insecure," paparnya. 

3. Pernah Tolak Tawaran Film

Via Vallen juga mengungkapkan jika dirinya pernah menolak tawaran bermain dalam film. Hal itu ia lakukan karena ia merasa tak percaya diri memiliki tubuh lebih berisi dari sebelumnya. 

"Kaya yang kemaren-kemarin, bahkan 2 tahun yang lalu aku sering dapat tawaran main film, tapi aku gak ambil karena aku ngerasa aku gak pede, aku gendut. Ya gak pede," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING