in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Ambil Sisi Positif Saat Harus di Rumah Aja Gara-Gara Corona, Punya Banyak Waktu Untuk Keluarga

Selasa, 24 Maret 2020 20:02 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Lesti di rumah aja ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menyebarnya wabah corona di hampir seluruh wilayah Indonesia membuat pemerintah menetapkan kebijakan untuk social distancing atau menjaga jarak antara satu orang dan orang lain, dan masyarakat diminta untuk tetap di rumah demi mencegah penularan COVID-19 ini. 

Para selebritis tanah air pun turut menyerukan slogan Di Rumah Aja untuk mendukung kebijakan pemerintah. Dan mereka pun mematuhinya dengan tak banyak beraktivitas di luar rumah. Salah satunya adalah Lesti

Pedangdut jebolan Dangdut Academy dan kini menjadi juri LIDA 2020 ini pun mengaku membatasi kegiatan di luar rumahnya kecuali sebagai juri LIDA.

"Dibatasin, kan sekarang Dede cuma sibuk di Indosiar aja karena memang sudah harus tetap berjalan (LIDA). Selain itu kalau semisal nggak ada jadwal ya Dede di rumah aja," kata Lesti saat dihubungi KapanLagi, Selasa (24/3).

 

1. Semua Kegiatan di Rumah

Sejak pengumuman social distance dan Di Rumah Aja diumumkan oleh pemerintah, Lesti mengaku semua kegiatan termasuk off air terpaksa mundur, dan saat ini ia juga melanjutkan kuliahnya di rumah secara online. 

"Iya, kan off air dimundurin dulu karena emang lagi nggak boleh. Terus kuliah juga udah di rumah, online. Jadi sekarang emang semua kegiatan di rumah semua," tutur pedangdut 20 tahun ini. 

2. Banyak Hal Positif

Kendati hampir semua jadwal manggungnya diundur, Lesti pun masih tetap bersyukur. Pelantun tembang Egois ini banyak mengambil hal positif dengan adanya COVID-19 ini. 

"Iya sih, gabut banget. Cuma positifnya jadi lebih banyak waktu buat keluarga sekarang ini, ngumpul sama keluarga dan di rumah sama keluarga banyak kegiatan juga, terus kuliah masih jalan biar pun online. Jadi tetap bangun pagi," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING