in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

2019 Disebut Jadi Salah Satu Tahun Terberat, Lesti Kejora Ungkap Alasannya

Rabu, 19 Februari 2020 12:15 Penulis: Louvina Gita

Lesti Kejora (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Muncul pertama kali saat jadi peserta di ajang D'Academy, kepopuleran Lesti Kejora terus meningkat sampai sekarang. Apalagi kini pedangdut cantik berdarah Sunda itu didapuk jadi salah satu juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Lesti mengaku tak pernah menyangka bila kehidupannya bisa berubah seperti sekarang. Ketika masih jadi peserta D'Academy ia bahkan tidak terpikirkan bakal jadi juara pertama.

"Nggak nyangka sama sekali. Karena waktu ikut kompetisi itu (mikirnya) yaudahlah dedek mau cari pengalaman dulu. Nggak ada kepikiran dedek bakal menang juga. Pas udah menang yaudah mungkin sekedar menang kali dedek, nggak akan ada apa-apa lagi," tutur Lesti seperti dilansir dari akun youtube Adiez Gilang, Selasa (18/2).

1. Tak Menyangka Bisa Terkenal

Tak pernah disangka bakal menjalani hidup sebagai artis terkenal, nyatanya Lesti mendapat anugerah luar biasa dari Sang Pencipta. Kemampuannya semakin diasah ketika terlibat di beberapa acara di Indosiar.

"Ternyata memang Tuhan ngasih rezeki, ngasih anugerah, terus Indosiar ngasih wadah jadi potensi dedek itu terus aja diasah, digali pada akhirnya tahun 2016 ada lagilah dangdut academy tingkat asia, ikut kompetisi lagi dan nggak kepikiran sama sekali bakal konsisten, karena banyak anak baru yang potensinya lebih bagus," terang perempuan 21 tahun itu.

2. 2019 Jadi Tahun yang Berat

Walaupun kariernya terlihat selalu bersinar, ternyata Lesti sempat merasakan masa-masa yang sulit. Ia mengungkap kalau tahun 2019 lalu jadi masa yang berang. "Pada saat apa ya, banyak kok. (Paling berat) tahun 2019," katanya.

Satu alasan yang diungkapnya adalah karena dirinya tak bisa ikut ambil bagian di kompetisi D'Star. Tidak adanya persetujuan dari keluarga jadi pertimbangan tersendiri bagi Lesti. "Salah satunya kan waktu itu sempet ada kompetisi lagi tapi dedek nggak ikut lagi. Memang nggak ikut aja dan memang tidak ada persetujuan dari pihak keluarga," ucap Lesti pada Gilang Dirga.

"Alasannya mungkin keluarga lebih sayang sama dedek, tidak mau lihat dedek berkompetisi lagi," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING