in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wabah Corona Melanda, Via Vallen Bagikan Sembako Buat Warga Sidoarjo

Jum'at, 27 Maret 2020 19:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Wabah Corona tengah melanda. Dampak dari wabah ini nggak main-main. Mulai dari putaran ekonomi melemah hingga harga barang melambung tinggi. Di tengah itu semua, pedangdut cantik Via Vallen tunjukkan kepeduliannya.

Ya, seperti sejumlah selebriti lain, Via beri sumbangan pada keluarga-keluarga terdampak di Sidoarjo - Jawa Timur. Hal itu setidaknya diketahui dari story Instagramnya pada Jumat (27/3). Sidoarjo sendiri merupakan daerah tempat Via tinggal.

 

 

1. Dibagikan ke Sejumlah Keluarga

Dalam story tersebut, Via tunjukkan deretan sembako yang siap dibagikan. Rupanya itu semua baru sebagian lho.

"Ini dia sebagian dari sembako yang insya Allah nanti akan dibagikan. Sebagian masih di rumah satunya," tutur pelantun lagu Sayang ini.

2. Selebriti Lain yang Juga Beri Bantuan

Sebelumnya, sudah ada Maia Estianty yang turun tangan dalam wabah ini. Ia menggalang dana untuk memberikan bantuan di tengah wabah virus corona. Ia pun mengajak selebriti lainnya yang tergabung dalam geng Tempe untuk turut serta.

Diketahui saat ini Maia telah mendonasikan sejumlah 20 .000 lebih APD untuk tenaga medis. Selain itu, ibu 3 anak ini mengaku kalau perjuangan penggolongan dana begitu sulit.


REKOMENDASI
TRENDING