in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Jalani Tes Corona di Rumah Sakit, Ini Hasilnya

Senin, 30 Maret 2020 10:11

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Via Vallen belum lama ini membagikan cerita tentang ia yang sempat hampir pingsan setelah mendadak pusing dan keringat dingin. Setelah periksa ke dokter ternyata ia mengalami vertigo.

Pada ceritanya itu, Via Vallen pun tak merasakan gejala apapun. Ketika ia ingin mengganti posisinya, tiba-tiba ia langsung terjatuh dan seolah berputar-putar. 

"Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster. Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar," tulis Via Vallen di isntagramnya belum lama ini.

 

1. Periksa ke Rumah Sakit

Selama jatuh itu, Via Vallen sama sekali tak merasa pusing dan pandangannya pun juga masih jelas. Namun, mendadak keringat dingin keluar dari tubuhnya. Hingga akhirnya ia memilih untuk periksa ke rumah sakit. 

"Aku bingung krn ga pernah kaya gini sebelumnya Akhirnya aku ke rumah sakit Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo," paparnya.  

2. Tes Corona

Usai diperiksa, dokter juga menyarankan agar Via Vallen untuk sekalian lakukan tes COVID-19. Setelah lakukan beberapa tes di laboratorium dan mengambil beberapa darah, hasilnya pun keluar. 

"Tapi krn pandemi corona inii, akhirnya dokter minta aku diambil darah buat dites lab dan foto thorax Alhamdulillah hasilnya normal," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING