in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Laksanakan Salat Tarawih Pertama di Rumah: Senang, Bahagia Pengen Nangis

Jum'at, 24 April 2020 12:15 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (24/4), seluruh umat muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan. Namun akibat wabah virus corona, pemerintah mengeluarkan beberapa himbauan. Salah satunya agar masyarakat melaksanakan salat tarawih di rumah masing-masing.

Menaati himbauan tersebut, Via Vallen akhirnya memilih untuk gelar salat tarawih di rumah bareng keluarga. Ia pun sempat membagikan sebuah foto ketika dirinya dan beberapa anggota keluarganya beribadah di rumah.

"Marhaban ya Ramadan. Saatnya kita berlomba-lomba untuk beribadah dan bersedekah," tulis Via seperti dilansir dari postingan instagramnya, (23/4).

1. Tarawih di Rumah

Menyambut bulan puasa Ramadan kali ini, sepertinya Via Vallen merasakan perasaan yang campur aduk. Mengingat nuansa yang dirasakan selama Bulan Suci kali ini akan sedikit berbeda dari biasanya.

"Berasa sueneeeng, bahagiaaa pengen nangisss. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa kita," ungkapnya.

2. Salurkan Bantuan Sembako

Via Vallen termasuk selebriti yang ikut melakukan sejumlah aksi sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak corona. Sebelumnya ia sempat membagi-bagikan sembako secara langsung ke sejumlah warga di kampung halamannya, Sidoarjo, Jawa Timur.

REKOMENDASI
TRENDING