in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Karantina Mandiri di Rumah, Via Vallen Tetap Sibuk dan Nggak Merasa Santai

Rabu, 13 Mei 2020 11:30 Penulis: Canda Dian Permana

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kegiatan Via Vallen selama karantina mandiri karena adanya virus pandemi corona ini, ia tetap menyibukkan diri. Ia tak merasa santai saat di rumah saja, beberapa hal dilakukan oleh Via, seperti dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan dan juga selama bulan ramadan ini ia menyibukkan diri untuk menyiapkan makan buat berbuka dan juga sahur.

"Banyak sih yang bisa dilakuin di rumah, banyak banget yang bisa dilakuin di rumah, salah satunya kayak kita bisa berbagi disaat pandemik kayak gini. Apalagi ini juga bulan ramadhan terus banyak orang yang membutuhkan bantuan kita kayak gitu. Jadi lumayan banyak kegiatan juga di rumah, dari yang sahur sampe malem, lumayan sibuk di rumah. Jadi nggak kerasa santai kayak gitu", kata Via Vallen saat ditemui di Studio Trans TV, belum lama ini.

1. Jadwal Panggung Berkurang

Via mengaku saat ini aktivitas dalam dunia hiburan ketika situasi pandemi untuk jadwal panggungnya pun berkurang. Tetapi saat di rumah saja, Via tetap melakukan kegiatan apa saja.

"Paling yang berkuras jadwal kayak aku aktifitas di luar aja sih, kayak off air, on air berkurang. Tapi untuk kegiatan di dalam rumah masih ramai", ucapnya Via

2. Takut Corona

Di saat pandemi sekarang ini, banyak mewaspadai hingga takut dengan virus yang terjadi bahkan sampa sering melakukan untuk check up. Hal tersebut juga dirasakan oleh Via Vallen selama adanya corona ini.

"Takut, pasti takut. Cuma jadinya lebih ke kayak intens untuk cek up", ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING