in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wujudkan Mimpi Mendiang Didi Kempot, Konser 30 Tahun Berkarya Tetap Digelar

Rabu, 13 Mei 2020 14:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Didi Kempot © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Didi Kempot telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di awal Mei lalu. Tak sedikit yang mempertanyakan nasib Konser 30 Tahun Didi Kempot Berkarya yang telah laris tiketnya. Kini, dipastikan konser itu tetap digelar.

Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh istri mendiang, Yan Vellia, saat ditemui di kediamannya belum lama ini. Menurut Yan, pihak event organizer mendatanginya dan bicarakan soal kelanjutan konser tersebut.

1. Diberi Pilihan

"EO-nya sangat luar biasa buat saya, karena beliau sudah ke makam, sudah ke sini, katanya 'kalau mba Yan kuat kita lanjut dengan kontrak yang kita tanda tangani kalau nggak kuat ya nggak apa-apa'," tuturnya.

2. Mimpi Didi Kempot

Diberi pilihan itu, Yan lantas memilih untuk tetap melanjutkan konser. Terlebih konser ini adalah mimpi mendiang Didi Kempot.

"Saya bilang lanjut, saya pengin mewujudkan mimpi mas didi untuk konser di GBK. Dia mimpi bener konser di situ dan kebetulan di situ 30 tahun mas Didi Berkarya," lanjut Yan.

3. Belum Tahu Soal Konsep

Kendati begitu, Yan masih belum tahu soal konsepnya. "Konsepnya nanti kami bicarakan lagi, mungkin ada featuring dengan artis Jakarta yang selama ini garap proyek sama kami," ujarnya.

4. Perjuangan Didi Kempot

Bagi Yan, konser ini adalah bagian dari perjuangan Didi Kempot. "Lanjut, kami tetep melanjutkan perjuangan mas Didi. Tetap kita bawakan lagu lagu mas Didi, kan lagunya banyak," ucap wanita yang juga seorang musisi ini.

"Kita bisa nyanyikan satu-satu, supaya perjuangan beliau nggak sia-sia stop sampai di sini. Kami, anak-anak dan penyanyi-penyanyi akan kita lanjutkan," tutup Yan.


REKOMENDASI
TRENDING