SELEBRITI

Sandra Dewi Nggak Tahu Kalau Token Listrik Mau Habis Bunyi 'Nit Nit', Jiwa Miskin Tercabik

Selasa, 19 Mei 2020 09:15

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Pandemi corona yang membuat di rumah saja, bukan berarti komunikasi dengan teman terputus begitu saja. Apalagi di tengah teknologi yang sudah serba canggih seperti sekarang. Itu lah yang dilakukan oleh Sandra Dewi.

Baru-baru ini Sandra live di Instagram bersama salah satu sahabatnya dari kalangan artis, Fitri Tropica. Sandra pun sempat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh netizen dan dibacakan oleh Fitrop, panggilan Fitri Tropica.

Selama ini Sandra dikenal sebagai selebritis dengan hidup sultan alias kaya raya. Makanya pertanyaan yang didapatnya pun seputar kehidupannya yang jauh dari kata susah.

1. Token Listrik Mau Habis

Salah satu pertanyaan yang didapat Sandra soal token alias isi ulang listrik. "Seorang Sandra Dewi pernah kah listriknya berbunyi nit nit nit?" tanya Fitrop.

Kebingungan tampak sejenak ada di wajah cantik Sandra. "Emang ada bunyinya?" tanya Sandra balik. Rupanya ia tak pernah soal itu.

2. Sandra Masih Bingung

Mendengar jawaban Sandra, Fitrop langsung ketawa sekaligus amazed. "Ya Allah dia nggak pernah ngerasain rumahnya listriknya abis token."

"Emang ada bunyinya?" Sandra masih saja tanya kebingungan.

"Itu udah menjawab (pertanyaan soal bunyi nit nit) ya, Guys. Jadi sobat-sobat sederhanaku semua, rupanya Sandra Dewi tidak pernah mendengarkan dalam hidupnya, bunyi listrik mati," lanjut Fitrop.

3. Fitrop Sering Dengar

Fitrop masih merasa takjub dengan fakta kalau Sandra tak pernah tahu soal token listrik mau habis kuotanya akan bunyi nit nit. Sandra pun mencoba membela diri. "Gue baru tahu. Masa sih? Eh emang lu pernah?" tanya Sandra kepada Fitrop.

Dengan cepat, Fitrop pun langsung menjawab. "Ya sering lah. Bukan pernah. Orang perumahan aja sering. Kamu nggak pernah denger merdunya suara saat listrik abis. 'Jiwa miskinku tercabik'," kata Fitrop sambil membaca komentar KLovers.

KLovers ada yang nggak pernah dengar bunyi nit nit-nya token listrik?


REKOMENDASI
TRENDING